Pemberitahuan Fasilitasi Tes Antigen Untuk Peserta Seleksi Guru PPPK tahap 2

Bismillahirrohmanirrohim, Alhamdulillah guru-id masih diberi kesempatan untuk berbagi informasi yang tertuang dalam pengumuman nomor : SR.04.01 /II/ 317^/2021 tentang Pemberitahuan Fasilitasi Tes Antigen COVID-19 pada Peserta Seleksi Guru Pegawai Pemerintan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap II Tahun 2021. Lebih jelasnya silahkan baca kutipan surat berikut :

Fasilitasi Tes Antigen Untuk Peserta Seleksi Guru PPPK tahap 2

Menindaklanjuti kembali surat dari Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kemendikbudristek kepada Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Kemenkes perihal Permohonan Bantuan Tes Antigen COVID-19 kepada seluruh peserta Seleksi Guru PPPK tahap II di seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia, bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Pemeriksaan tes antigen untuk peserta seleksi Guru PPPK tahap II agar difasilitasi oleh Dinas Kesehatan setempat sesuai dengan daerah asal peserta dengan menggunakan RDT Antigen yang sudah didistribusikan oleh Kementerian Kesehatan.

2. Dinas Kesehatan Provinsi dapat segera mendistribusikan RDT Antigen kepada Kabupaten/Kota yang sudah tidak memiliki ketersediaan RDT Antigen atau jumlahnya sudah terbatas.

3. Dinas Kesehatan Provinsi yang sudah tidak memiliki ketersediaan RDT Antigen atau jumlahnya sudah terbatas untuk didistribusikan ke Kabupaten/Kota, agar segera menyampaikan permintaan ke Kementerian Kesehatan.

4. Pemeriksaan tes antigen untuk peserta seleksi Guru PPPK tahap II dilakukan sesuai jadwal pemeriksaan. Hasil pemeriksaan tersebut dicatat dan dilaporkan pada aplikasi NAR Antigen. Jadwal pemeriksaan dan jumlah peserta seleksi terlampir.

5. Dinas Kesehatan Provinsi agar meneruskan informasi ini secara berjenjang kepada Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota dan Puskesmas.

6. Hal-hal teknis yang berkaitan dengan fasilitasi pemeriksaan tes antigen dapat diatur oleh masing-masing daerah dan berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah masing-masing.

Atas perhatian dan kerjasama Bapak/lbu, kami ucapkan terima kasih

Selanjutnya pada Lampiran Surat Nomor : SR.04.01/3176/202 Tanggal : 127 November 2021 DITAMPILKAN RINCIAN JUMLAH PESERTA TES ANTIGEN CALON GURU PPPK TAHAP II TAHUN 2021


🔷🔷🔷 AYO COBA : LATIHAN TRY OUT SOAL GURU PPPK TAHAP 2 SESUAI FR 🔷🔷🔷


Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

0 Response to "Pemberitahuan Fasilitasi Tes Antigen Untuk Peserta Seleksi Guru PPPK tahap 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel