pengumuman p3k tahap 2 Beserta Link Cek Hasil Kelulusan

Bismillah, pengumuman pppk tahap 2 sebentar lagi akan diumumkan. Hal ini disampaikan langsung oleh pejabat kemendikbudristek profesor Nunuk Suryani melalui Instagramnya.

Selanjutnya mengenai link cek pengumuman kelulusan masih tetap seperti seleksi tahap I yakni melalui portal guru pppk kemendikbud dan link sscasn bkn menggunakan akun masing-masing.

Untuk lebih jelasnya kita masih menunggu pengumuman resmi dari panselnas. Oleh karena itu pantau terus media sosial terpercaya yang bisa dijadikkan rujukan berita valid.

Penyebab Pengumuman Hasil Seleksi PPPK tahap 2 tertunda

Menurut Panselnas Karena ada perubahan algoritma penentuan kelulusan sesuai KepmenPAN-RB yang baru sehingga perlu dilakukan penyesuaian kembali terhadap penghitungan kelulusannya," jelasnya. Mengenai kapan waktu pengumumannya, Deputi Suharmen mengungkapkan belum bisa memastikan karena prosesnya masih berjalan.

Namun, BKN mengupayakan agar proses penghitungan kelulusannya dituntaskan hari ini. Selanjutnya dilakukan rekonsiliasi data dengan Kemendikbudristek. "Apabila sudah tidak ada masalah, baru ditandatangani secara elektronik oleh Pak Deputi Mutasi dan Bapak Kepala BKN," pungkas Deputi Suharmen.

Info Pengumuman Kelulusan PPPK Tahap 2 dari Kemendikbudristek

Artinya nilai pelamar yang diambil adalah paling tinggi, misal nilai tahap 1 lebih tinggi dari tahap 2 berarti nilai tahap 1 dimasukkan ke perangkingan, ataupun sebaliknya. Dengan syarat pelamar masih memilih formasi pada satuan pendidikan yang sama, dan juga formasinya sejenis.

Dalam penentuan kelulusan hasil seleksi PPPK guru tahap II, jelas Nunuk, nilai seluruh peserta pada formasi yang dilamar akan dilakukan perangkingan berdasarkan nilai tertinggi.

“Jadi semua peserta punya hak dan peluang sama. Yang tertinggi nilainya itu dinyatakan lulus PPPK guru tahap II,” terangnya.

sumber : https://www.instagram.com/p/CXiyLi9vh5R/?utm_medium=copy_link

CARTATAN PENTING

Untuk informasi lebih lanjut pelamar wajib memantau portal guru pppk kemendikbud atau akun sscn bkn masing-masing.

Sebagai informasi tambahan, 3 link cek pengumuman kelulusan hasil pppk tahap 2 ada dibawah ini

1. Coba Gunakan alamat web berikut : Link cek pengumuman pppk tahap 2

2. https://gurupppk.kemdikbud.go.id/

3. https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login

Jazakumullah Khoiron Katsiron telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan.

0 Response to "pengumuman p3k tahap 2 Beserta Link Cek Hasil Kelulusan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel