PPT Latihan Soal Uas Pas Tema 3 Kelas 5 Plus Jawabannya

Bismillah, Alhamdulillah masih diberikan kesempatan membagikan dokumen pembelajaran berupa Power point untuk Kegiatan latihan Ulangan Akhir Semester ganjil siswa kelas 5 SD/Mi Sederajat tahun pelajaran 2021/2022.

Pada kesempatan ini PPT yang dibagikan khusus Tema 3 kelas 5. Dengan memanfaatkan Microsoft power point ternyata teman-teman guru bisa memberikan latihan soal-soal ulangan.

Dengan desain yang menarik, akan menambah minat siswa berlatih soal lewat power point. Ditambah lagi ppt ini dilengkapi Waktu beserta kunci jawaban, nah bagi teman-teman guru yang berminat menjadikannya referensi silahkan unduh filenya melalui tautan dibawah !

Tapi sebelumnya berikut tampilan Soal ulangan siswa yang dibuat dengan program power point.

Sekedar penambah wawasan, Pada Asasnya Penilaian Akhir Semester (PAS) digunakan sebagai salah satu inspeksi untuk interpolasi warta efek belajar. Sedangkan Penilaian Akhir Tahun (PAT) digunakan untuk salah satu pertimbangan penentuan kenaikan kelas. Lebih dari itu, efisiensi yang diujikan dalam PAS, PAT, dan US meliputi sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Selain itu, PAS, PAT, dan US seharusnya mampu mengungkapkan kecakapan literasi, berpikir kritis, berpikir kreatif, dan kemampuan komunikasi peserta didik.

Download PPT tema 3 kelas 5 SD

ppt tema 3 kelas 5

bertimbal dengan tajuk postingan laman ini, berikut adalah tautan yang dapat digunakan teman-teman guru mengunduh file PPT dengan cara tinggal klik tombol unduhannya dibawah


Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel