Wajib Diketahui, Ada 2 DRH PPPK yang Dicetak dan Ditandatangani lalu di Unggah Multipage

Bismillah, Pelamar PPPK Guru tahun 2021 yang telah lulus tahap 1 harus membaca dan memahami langkah-langkah pengisian drh yang disajikan dalam buku pentunjuk BKN.

Terutama pada Langkah keenam adalah Unggah Dokumen. Di halaman ini Peserta diwajibkan melakukan dua kali klik cetak DRH yang telah diisi dengan klik tombol cetak drh perorangan dan Cetak drh riwayat, selanjutnya menulisdata-data yang diharuskan untuk ditulis tangandi DRH yang telah dicetak tersebut dan menandatanganiDRH. Terakhir DRH yang telah ditandatangani wajib diunggah kembali ke SSCASN di halaman ini, dan dihimbau untuk membaca dahulu KETENTUAN UNGGAH DOKUMEN dibawah pada box berwarna kuning.

drh pppk

Berikut merupakan contoh cetakan DRH Perorangan. Yang ditandai *)adalah kolom yang harus ditulis tangan oleh Peserta setelah DRH dicetak. Diisi dengan huruf kapital (Balok) dan menggunakan tinta hitam.

DRH yang telah ditandatangani wajib diunggah dengan multipage atau hasil cetakan DRH Perorangan dan DRH Riwayat discan menjadi satu halaman lalu diunggah dikolom yang sama. Peserta masih dapat melakukan perubahan pengisian data sebelum klik tombol “Akhiri Proses Pengisian DRH”. Tombol “Akhiri Proses Pengisian DRH” baru dapat di klik jika seluruh unggahan dokumen persyaratan telah lengkap diunggah



BERITA PPPK LAINNYA

🟥Cara sanggah Hasil PPPK Tahap 2 Di SSCASN

🟧Keterangan hasil Seleksi PPPK tahap 2

🟨Perhitungan Gaji Guru PPPK Anggaran 2022

🟩Dua cara cek hasil seleksi pppk tahap 2 lewat link resmi

🟧Link cek hasil Seleksi Guru PPPK tahap 2

🟧Syarat sanggahan Hasil Seleksi PPPK Diterima

🟦Unduh hasil seleksi pppk tahap 2 PDF seluruh provinsi dan kabupaten/kota

Jazakumullah Khoiron Katsiron telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan.

0 Response to "Wajib Diketahui, Ada 2 DRH PPPK yang Dicetak dan Ditandatangani lalu di Unggah Multipage"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel