Cara Menggunakan KlikBCA Bisnis dengan Mudah dan Aman

Bismillah, Bagi para nasabah BCA yang mengelola bisnis, nama KlikBCA yang khusus untuk bisnis ini pasti sudah tidak asing lagi. Tapi apakah Sobat guru-id sudah tahu cara menggunakan KlikBCA bisnis yang aman?

Sekilas Tentang KlikBCA yang perlu diketahui

Seperti namanya, KlikBCA bisnis individual ini memang fasilitas yang khusus untuk membantu pemilik usaha mengatur keuangannya. Fitur-fiturnya pun berbeda dari KlikBCA untuk perorangan.

Bahkan Anda harus membawa dokumen yang menyatakan keabsahan usaha Anda ketika melakukan pendaftaran di Kantor Cabang. Namun tentu saja, fasilitas ini memiliki segudang kelebihan.

BCA pun telah menjamin keamanan bertransaksi dengan platform yang satu ini dengan memberikan VPN khusus. Tanpa masuk ke VPN Tarumanagara, Sobat Pitpos tidak bisa mengakses fitur-fitur KlikBCA Bisnis sama sekali.

Cara Menggunakan KlikBCA Bisnis

Cara Menggunakan KlikBCA Bisnis

Sebelum menggunakan fasilitas perbankan yang satu ini, sebaiknya Anda memperhatikan lagi cara login KlikBCA bisnis yang benar. Berikut adalah tahapannya.

1. Pertama, masuk ke halaman resmi Klik BCA dan login melalui akun bisnis.

2. Untuk login ke VPN, Sobat Pitpos harus memasukkan username di kotak yang tersedia. Kemudian, Anda bisa masukkan kata sandi melalui KeyBCA.

3. Setelahnya Anda bisa lanjut untuk mengisi kolom Corporate ID dan User ID serta password yang tadi Anda masukkan dari KeyBCA. Lalu, klik “Login”.

4. Selesai. Anda langsung melihat halaman Beranda.

Login ke VPN ini penting karena akan menjamin keamanan ketika melakukan transaksi. Apabila sebelumnya Sobat guru-id harus menginstal VPN Client di PC sebelum menggunakannya, sekarang sudah ada VPN Tarumanagara yang lebih praktis.

Namun Anda harus mendaftar dulu di Kantor Cabang BCA terdekat untuk mengaktifkan akses ke VPN.

Tips Transaksi Lebih Aman dengan KlikBCA Bisnis

Keberadaan VPN adalah salah satu wujud keseriusan BCA dalam menciptakan lingkungan yang aman untuk bertransaksi menggunakan KlikBCA Bisnis.

Namun tentu saja Sobat guru-id harus tetap berhati-hati agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat internet adalah dunia maya yang bisa saja berbahaya.

Agar transaksi tetap aman, Anda bisa mengikuti beberapa tips berikut ini.

● Karena kasus penipuan semakin marak, pastikan Anda hanya mengakses KlikBCA melalui situs resmi https://klikbca.com, bukan dari sembarang banner yang ada di situs lain.

● Sebaiknya Anda tidak menyimpan username maupun kata sandi di browser. KlikBCA selalu menerapkan dynamic password.

● Kami menyarankan agar Anda hanya mengakses fasilitas internet bankin dari perangkat pribadi yang keamanannya terjamin. Selain itu, pastikan Anda tidak menggunakan WiFi umum maupun menggunakan VPN selain yang disarankan BCA.

Akhir Kata

Demikian beberapa hal dasar namun penting untuk memastikan keamanan transaksi Anda bersama KlikBCA.

Meskipun keberadaan fasilitas internet banking BCA yang satu ini sangat membantu kebutuhan bisnis Anda, menggunakannya tanpa memperhatikan cara menggunakan klikBCA bisnis yang benar bisa sangat merugikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel