Kalender 2022 PDF lengkap Tampilan Aplikasi Dapodik

Bismillah, sobat data meskipun aplikasi dapodik versi baru semester 2 belum rilis, namun pada postingan kali ini guru-id akan membagikan file pdf berupa dokumen Desain Kalender 2022 tampilan dapodik. Sebagaimana kita ketahui bersama tahun 2022 telah berjalan, kini saatnya menjalani tahun 2022 dengan penuh harapan dan semangat baru demi masa depan yang lebih baik.

Perlu diketahui informasi ini lebih dikhususkan kepada sahabat yang memiliki profesi tambahan sebagai Operator Dapodik di sekolah, supaya tambah semangat dalam persiapan entri data dan memantau agenda pada tahun 2022, mari kita gunakan Kalender Tahun 2022 dengan Desain Aplikasi Dapodik.

Dengan melihat langsung penampakannya, desain Kalender ini cukup keren, terlihat sangat elegant dan menambah rasa semangat dalam bekerja. Kalender 2022 ini juga menampilkan penanggalan Hijriyah atau Kalender Islam, selain itu juga menampilkan Kalender / Penanggalan Jawa. Tidak dipungkirinya memang lengkap untuk digunakan?

link download kalender tahun 2022

kalender 2022 pdf

Lebih dari itu, Kalender Dapodik ini juga menjelaskan tentang profil Aplikasi Dapodik beserta informasi berguna lainnya :

  1. Pengertian Dapodik
  2. Empat bagian penting konsep dasar Dapodik
  3. Konsep integrasi
  4. Isi Dapodik
  5. Siknronisasi
  6. Tarik Data
  7. Dan lain sebagainya.
    1. bagi pejuang data yang ingi mengetahui lebih lanjut tentang Desain Kalender Tahun 2022 tampilan Aplikasi Dapodik, silahkan download pdfnya melalui sematan tautan dibawah ! :

      Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel