materi pelajaran matematika kelas 8 Semester 2 PDF Unduh Disini

Bismillah, pada laman ini guru-id bagikan rangkuman materi pelajaran matematika kelas 8 SMP/MTS kurikulum 2013 semester genap Lengkap siap download tersedia file pdf dan doc atau word sehingga mudah diedit.

materi matematika kelas 8 semester 2

Lebih dari itu, Materi ini terdiri dari 10 Bab sesuai dengan buku pelajaran. Materi ini dirangkum dan disusun dari buku paket BSE K13 revisi terbaru terbitan Kemdikbud RI. Sehingga bahan belajar ini bersumber dari buku terpercaya dan bisa dijadikan sebagai bahan belajar di sekolah maupun bahan belajar secara mandiri di rumah. Semoga bisa bermanfaat untuk kegiatan belajar mengajar semester genap tahun pelajaran 2021/2022.

Baiklah sobat guru, berikut adalah Rangkuman materi Matematika Kelas 8 Semester 2. Link download tersedia di akhir postingan.

Dikutip dari sebuah situs edukasi, Pengertian materi pembelajaran (instructional material) adalah bentuk bahan atau seperangkat substansi pembelajaran untuk membantu guru/instruktur dalam kegiatan belajar mengajar yang disusun secara sistematis dalam rangka memenuhi standar kompetensi yang ditetapkan.

Dengan demikian materi pelajaran sangat membantu dalam mencapai tujuan pembelajaran di kelas. ini dia 6 bab dalam materi pelajaran matematika yang akan guru-id sajikan pdf nya.

  1. Bab 6 Teorema Pythagoras
  2. Bab 7 Lingkaran
  3. Bab 8 Bangun Ruang Sisi Datar
  4. Bab 9 Statistika
  5. Bab 10 Peluang

1. Rangkuman Materi Teorema Pythagoras Kelas 8 Semester 2



2. Rangkuman Materi Lingkaran Kelas 8 Semester 2



3. Rangkuman Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas 8 Semester 2



4. Rangkuman Materi Statistika Kelas 8 Semester 2



5. Rangkuman Materi Peluang Kelas 8 Semester 2



Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel