Soal & Jawaban Ulangan Harian kelas tema 9 kelas 4 Serta Kisi-Kisi UH/PH

Bismillah, sahabat guru kelas senusantara. Menjelang berlangsungnya penilaian harian atau UH kelas IV SD Semester genap 2022, guru-id memberikan beberapa referensi soal-soal latihan tema sembilan yakni kayanya negeriku yang merupakan materi kurikulum 2013 untuk menguju kompetensi pengetahuan dan keterampilan. Sebagaimana kita ketahui bersama, kegiatan ini merupakan bentuk evaluasi kepada peserta didik tiap akhir pembahasan materi pelajaran.

Lebih dari itu, latihan soal-soal yang guru-id bagikan ini bertujuan untuk merojaah pelajaran yang telah lalu sekaligus mengasah kemampuan peserta didik.

Bentuk soal Ulangan harian (uH) biasanya berupa essay yang dibuat berdasarkan kisi-kisi sesuai Muatan Pelajaran, Kompetensi dasar, dan indikator Soal.

Berapa Jumlah soal Peniaian harian ? Untuk Soal asesmen Kompetensi minimal biasanya dibuat hanya 10 saja namun setiap butir soal sudah mencakup semua mata pelajaran dan berstruktur.

Pertanyaan berikutnya sudahkah bapak dan ibu guru mempersiapkan soal-soal UH atau PH untuk Uji kompetensi peserta didik anda pada semester genap tahun 2022 ini ?

Link download Soal ulangan harian tema 9 kelas 4

Ulangan Harian kelas tema 9 kelas 4

Oke, sesuai judul konten, Bagi rekan-rekan guru yang ingin melihat contoh soal Penilaian harian pengetahuan dan keterampilan Kelas 4 tema 9, silahkan unduh file lengkapnya melalui tautan google drive dibawah ini.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel