Soal & Jawaban Ulangan Harian (UH/PH) kelas 5 tema 6 Beserta Kisi-Kisi

Bismillah, menjelang digelarnya penilaian harian atau UH kelas 5 SD Semester genap 2022, guru-id memberikan beberapa referensi soal-soal latihan tema 6 kelas ENAM kurikulum 2013 yakni uji kompetensi pengetahuan dan keterampilan. Sebagaimana kita ketahui bersama, kegiatan ini merupakan bentuk evaluasi kepada peserta didik.

Lebih dari itu, latihan soal-soal yang guru-id bagikan ini bertujuan untuk merojaah pelajaran yang telah lalu sekaligus mengasah kemampuan peserta didik.

Bentuk soal Ulangan harian (uH) biasanya berupa essay yang dibuat berdasarkan kisi-kisi sesuai Muatan Pelajaran, Kompetensi dasar, dan indikator Soal.

Berapa Jumlah soal Peniaian harian ? Untuk Soal asesmen Kompetensi minimal biasanya dibuat hanya 10 saja namun setiap butir soal sudah mencakup semua mata pelajaran dan berstruktur.

Pertanyaan berikutnya sudahkah bapak dan ibu guru mempersiapkan soal-soal UH atau PH untuk Uji kompetensi peserta didik anda pada semester genap tahun 2022 ini ?

Link download Soal ulangan harian tema 6 kelas 5

soal ulangan harian kelas 5 semester 2

Oke, sesuai judul konten, Bagi rekan-rekan guru yang ingin melihat contoh soal Penilaian harian pengetahuan dan keterampilan Kelas 6 tema 6, silahkan unduh file lengkapnya melalui tautan google drive dibawah ini.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel