Apa kelebihan Anda yang dapat mendukung Anda mengikuti program Sekolah Penggerak?

Bismillah, Halo sahabat kepala sekolah penggerak, pada postingan ini guru-id akan memberikan referensi tentang contoh jawaban essay program sekolah penggerak nomor 1.a, ini dia pertanyaannya serta jawaban referensi.

1. Ceritakan apa yang memotivasi Anda untuk melamar dalam program Sekolah Penggerak?

Yang harus dijawab soal turunan

Apa kelebihan Anda yang dapat mendukung Anda mengikuti program Sekolah Penggerak? Upaya apa saja yang telah Anda lakukan untuk dalam memajukan sekolah tempat Anda bekerja yang menurut Anda sejalan dengan program Sekolah Penggerak?

(Jawaban harus mencakup nama program, contoh implementasi yang dilakukan) (minimal 150 kata

Referensi Jawabannya

Apa kelebihan Anda yang dapat mendukung Anda mengikuti program Sekolah Penggerak

Kelebihan yang telah dimiliki oleh sekolah saya yaitu merupakan sebuah sekolah yang telah mengusung sekolah pendidikan keluarga, sekolah ramah anak, sekolah aktif literasi nasional, sekolah bebas bullying, dan juga telah ikut serta untuk pengimbasan sebuah sekolah model.

Selain itu, upaya yang telah dilakukan yaitu ialah berfokus kepada pengembangan dari hasil belajar oleh para siswa yang telah mencakup numerasi, literasi, kompentesi, dan juga telah mempunyai karakter yang telah diawali dengan SDM yang dinilai unggul. Pembahasan

Sekolah penggerak yaitu ialah sebuah sekolah yang di mana telah memiliki fokus kepada sebuah pengembangan dari hasil belajar oleh para siswa dengan cara holistik untuk dapat mewujudkan Profil Pelajar Pancasila yang telah mencakup karakter dan juga kompetensi dan diawali dengan adanya suatu SDM yang dinilai unggul.

Lanjut : Lihat jawaban Esai Nomor 1.b

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel