Jadwal pendaftaran PPG Kemenag 2022 Hingga Persyaratannya

Bismillah, kabar baiknya kemenag sudah mengumumkan informasi tentang Persyaratan dan Jadwal Pendaftaran PPG dalam Jabatan (Daljab) Tahun 2022. Pengumuman tersebut  disampaikan melalui surat edaran Direktur Jenderal, Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, Dirjen Pendis Nomor : B-227.1/Dt.I.II/OT.00/02/2022 tertanggal 22 Februari 2022 tentang Pendaftaran Pelaksanaan PPG dalam Jabatan Tahun 2022. Untuk lebih jelasnya silahkan baca kutipan surat berikut

pendaftaran ppg daljab kemenag

Sahabat guru kemenag yang berbahagia, Guru-id memberikan informasi tentang Isi surat Direktur GTK Madrasah tentang Persyaratan dan Jadwal Pendaftaran PPG dalam Jabatan (Daljab) Guru Madrasah Kementerian Agama (Kemenag) Tahun 2022.

Pertama

Menyatakan bahwa dalam rangka pelaksanaan program Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan tahun 2022, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam membuka pendaftaran bagi guru madrasah yang telah memenuhi syarat. Oleh karena itu perlu disampaikan hal-hal sebagai berikut:

Empat Poin Penting

1. Jadwal Pendaftaran PPG dalam Jabatan (Daljab) Kemenag Tahun 2022 dibuka mulai tanggal 23 Februari – 5 Maret 2022 bagi guru madrasah

2. Persyaratan Pendaftaran PPG dalam Jabatan (Daljab) Kemenag Tahun 2022 adalah telah lulus seleksi akademik

3. Pendaftaran dilakukan oleh guru secara mandiri menggunakan akun masing-masing melalui SIMPATIKA

4. Kandidat Mahasiswa akan dipilih sesuai dengan kuota PPG 2022 berdasarkan regulasi yang berlaku.

Setelah mengetahui informasi tentang pendaftaran ppg dalam jabatan kemenag tahun 2022, mari persiapkan persyaratan hingga berkasnya. Jangan sampai terlambat menuju pendaftaran.

🟥 LATIHAN SOAL ONLINE PPG DALAM JABATAN 2022🟥

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel