Kepmendikbud Nomor 28/p/2022 : Sekolah Penerima BOS Tahun 2022 (PAUD SD SMP SMA SMK SLB)

Bismillah, alhamdulillah kabar baiknya Kemendikbud sudah menerbitkan SK penerima Dana BOS 2022 baik jenjang paud sd smp sma smk slb yang tertuang dalam keputusan menteri pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi republik indonesia nomor 28/p/2022 tentang Penerima Dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini Reguler, Dana Bantuan Operasional Sekolah Reguler, Dan Dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Kesetaraan Tahun Anggran 2022. Untuk file lengkapnya silahkan unduh melalui tautan dibawah !

KESATU : Menetapkan Penerima Dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini Reguler, Dana Bantuan Operasional Sekolah Reguler, Dan Dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Kesetaraan Tahun  Anggaran 2022, yang selanjutnya disebut dengan Penerima Dana sebagaimana tercantum dalam Lampiran I, Lampiran II, dan Lampiran III yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Menteri ini.

KEDUA : Penerima Dana sebagaimana dimaksud pada Diktum KESATU bertanggungjawab menggunakan dana sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

KETIGA : Pada saat Keputusan Menteri ini mulai berlaku, Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 224/P/2021 tentang Satuan Pendidikan Penerima Dana Bantuan Operasional Sekolah Reguler Tahun Ajaran 2021/2022, dicabut dan dinyatakan tidak berlaku.

KEEMPAT : Keputusan Menteri ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Selanjutnya berikut file salinan lampiran ii keputusan menteri pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi republik indonesia nomor 28 /p/ 2022 tentang penerima dana bantuan operasional penyelenggaraan pendididikan anak usia dini reguler, dana bantuan operasional sekolah reguler, dan bantuan operasional penyelenggaraan pendidikan kesetaraan tahun anggaran 2022.

Sekolah Penerima BOS Tahun 2022


Untuk mempermudah pencarian nama sekolah, bagi teman-teman yang menggunakan komputer silahkan klik CTRL+F pada tombol keyboardnya lalu ketikkan nama sekolah. Bila melalui ponsel android pastikan sudah terinstall aplikasi pembuka file pdf.

Pelajari juga : Cara Cek Dana BOS Sudah cair atau Belum di portal bos online

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel