linieritas ppg 2022 | Bidang Studi Guru TK SD SMP SMA SMK

Bismillah, kabar baik yang akan guru-id bagikan pada kesempatan yang berbahagia ini tentang "Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022" yang tertuang dalam 𝐒𝐮𝐫𝐚𝐭 𝐄𝐝𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐑𝐞𝐬𝐦𝐢 𝐃𝐢𝐭𝐣𝐞𝐧 𝐆𝐓𝐊 𝐤𝐞𝐦𝐞𝐧𝐝𝐢𝐤𝐛𝐮𝐝 𝐫𝐢𝐬𝐭𝐞𝐤 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐏𝐏𝐆 𝐃𝐚𝐥𝐣𝐚𝐛 tahun 𝟐𝟎𝟐𝟐.

Linieritas Ijazah S1/D4 Untuk mendaftar ppg dalam jabatan tahun 2022

Penting diketahui, Linier yang dimaksudkan di sini adalah kesesuaian antara program studi pada ijazah S-1/D-IV dengan bidang studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

A. Guru Mata Pelajaran Umum di TK/SD/MI SMP/MTS SMA/MA SMK/MAK dan SLB (untuk guru yang linear dan serumpun)

B. Guru Mata Pelajaran Kejuruan (Produktif) di SMK/MAK

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor 06/D.D5/KK/2018 tentang Spektrum Keahlian Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK).

C. Guru Mata Pelajaran Keterampilan Pilihan di SMPLB/SMALB

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor 10/D/KR/2017 tentang Struktur Kurikulum Kompetensi Inti-Kompetensi Dasar dan Pedoman Implementasi Kurikulum 2013 Pendidikan Khusus.

Catatan:

Untuk bidang kejuruan, linearitas bidang mapel dengan ijazah sertifikasi yang belum tercantum pada tabel diatas akan diverifikasi lebih lanjut.



Selanjutnya download juga : pakta integritas PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Buka juga : Link Pendaftaran Try Out Pretest PPG tahun 2022 (Gratis)

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel