Pendaftaran Try out Kedua Pretest ppg 2022 bersama guru-id (GRATIS)

Bismillah, Guru-id kembali memberikan fasilitas belajar bagi calon peserta ppg dalam jabatan tahun 2022 dengan mengadakan try out kedua. Karena masih banyak teman-teman yang ingin mengikuti try out ini, maka kembali dibuka pendaftarannya. Materi yang disajikan untuk persiapan pretest ppg Guru SD SMP SMA. Semoga dengan adanya laman tryout ini bisa memberikan wadah belajar bagi guru-guru yang akan tes ppg tahun 2022.

Bagi teman-teman yang ingin mengikuti kegiatan tryout ke-2 ini silahkan mendaftar melalui link yang tersedia diakhir postingan. Kegiatan ini tidak ada donasi dan biaya, hanya saja teman-teman guru harus menyiapkan perangkat yang terkoneksi dengan internet agar bisa mengakses soal.

TRY OUT KEDUA PPG TAHUN 2022. DAFTAR SEKARANG JUGA, GRATIS! KUOTA TERBATAS. TERBUKA UNTUK UMUM.

try out ppg online

Sebagaimana telah kita ketahui bersama, Pendaftaran Seleksi calon peserta ppg daljab 2022 masih dalam tahap p seleksi administrasi dan verfikasi berkas . Artinya, tinggal menghitung hari, semakin singkat waktu untuk persiapan tes kompetensi akademik (TPA).

Bagi teman-teman guru yang ingin berlatih soal-soal tes kompetensi? baik pedagogi maupun profesional bisa mengikuti kegiatan tryout ppg gratis ini.

WAKTU PENDAFTARAN

Mulai : 25 Februari 2022

Pelaksanaan

5 Maret 2022 (waktu bebas-Jadwal Masih bisa berubah)

Jangan sampai ketinggalan, banyak peserta yang sedang berjuang, kamu kapan?

Caranya mudah,

1. Share PESAN ini ke 1 grup whatsapp atau telegram.

2. Kirimkan syarat ke form pendaftaran, jangan lupa masuk grup telegram!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel