rpp profil pelajar pancasila Bahasa inggris Kelas 7 Revisi 2022

Bismillah, Selamat datang sahabat edukasi yang merupakan pengunjung di blog guru-id, Kabar kali ini mengenai modul ajar bahasa inggris kelas tujuh SMP yakni contoh rpp profil pelajar pancasila Kurikulum Prototipe tahun 2022 yang dilengkapi dengan bahan ajarnya. bagi sekolah yang akan menerapkan kurikulum sekolah penggerak, maka wajib menggunakan perangkat ajar kurikulum tahun 2022 yang resmi dari kemendikbud. Oleh karena itu pada kesempatan ini guru-id akan berbagi referensinya.

contoh RPP/modul ajar Model profil pelajar pancasila Kelas 9 Bahasa inggris



rpp bahasa inggris kelas 7 revisi 2022
Elemen Capaian

Listening/Speaking - Reading/Viewing - Writing/Presenting

Tujuan Pembelajaran

- Peserta didik dapat menggunakan kosakata yang beragam dalam berpartisipasi aktif di dalam kegiatan kelas

- Peserta didik dapat terlibat dalam percakapan sehari-hari menggunakan kalimat yang tepat untuk saling bertukar informasi

- Peserta didik dapat mengidentifikasi ide pokok dan detail penting melalui penggunaan konteks sebagai petunjuk dari presentasi lisan dari teks deskripsi lisan mengenai topik-topik yang familiar dalam berbagai media

Profil Pelajar Pancasila
  1. Bernalar Kritis
  2. Mandiri
  3. Berakhlak Mulia
  4. Berkebinekaan Global
  5. Gotong Royong Kreatif
Total Alokasi Waktu
20 x 40 menit

Moda Pembelajaran
Campuran

Untuk file lengkap rpp diatas serta bahan ajar lkpd, materi dan lainnya silahkan download melalui tautan yang tersemat dibawah !

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel