soal uts pts bahasa indonesia kelas 12 Semester 2 plus Kunci jawaban Tahun 2022

Bismillah, Alhamdulillah Sobat guru jenjang SMA/SMK, kabar baiknya kali ini laman guru-id akan berbagi referensi latihan soal-soal uts Mata pelajaran bahasa indonesia Kelas dua belas seemster genap. Sebagaimana kita ketahui bersama, kegiatan uts secara umum bertujuan untuk menilai pencapaian kompetensi peserta didik selama semester genap pada tahun pelajaran tertentu. Selanjutnya Hasil Asesmen tersebut akan dijadikan sebagai bahan penyusunan laporan kemajuan belajar peserta didik. Selain itu tujuan khusus dari PTS ini adalah Mengukur pencapaian standar kompetensi sesuai Kurikulum Satuan Pendidikan masing-masing sekolah. Selain itu juga Sebagai salah satu pertimbangan penentuan kenaikan kelas peserta didik pada satuan pendidikan dan Perbaikan proses pembelajaran dalam upaya peningkatan mutu pendidikan. FIle lengkapnya ada pada akhir postingan ini.

Adapun peserta penilaian tengah smeester pts tak lain adalah Peserta didik kelas 1 sampai kelas VI dan kelas VII sampal kelas IX SMP, serta kelas 10 sampai 12 jenjang SMA/SMK. Duduk di semester Genap dan telah menyelesaikan seluruh program pembelajaran pada semester Ganill Sesuai jeniang kelasnya.

Sobat guru, Pengolahan Nilai Sikap dan Kepribadian(K1 1, K2: Kompetensi Spiritual dan Kompetensi Sosial ,dan Nilai Kompetensi Keterampilan(KI4) sesuai dengan pedomana yang tertuang dalam kurikulum sekolah.

Pengolahan Nilai RapOr (NR) Kompetensi Pengetahuan(K1-3) masing-masing mapel adalah NR = 2ph+PTS+PAT/4, Pembobotan dapat disesuaikan pada ketentuan Kurikulum Satuan pendidikan (KtSP) masing― masing sekolah;

Lainnya, PH (Penilaian Harian) adalah rata… rata nilai ulangan atau penilaian dan penugasan harian se!ama Semester genap.

Link Download Soal UTS bahasa indonesia kelas 12 Semester Genap

pts bahasa indonesia kelas 12 Semester 2

Oke langsung saja, sesuai dengan judul postingan guru-id akan berbagi "contoh soal uts bahasa indonesia kelas 11 semester 2" yang bisa di download dengan mudah mellaui laman ini.

Selanjutnya, Bagi teman-teman guru yang membutuhkan referensi latihan pts 2022 silahkan download mellaui tautan berikut.

Download Kunci Jawabannya (SIMPAN FILE)

disclaimer

Pengunjung, Soal-soal yang di tersedia di laman guru-id hanyalah referensi untuk belajar siswa serta bahan guru dalam mengembangkan soal uts yang diujikan sebenarnya di sekolahnya. Bukan bocoran atau prediksi soal yang sebenarnya.

Akhirnya

Penulis akhirkan informasi ini, dan penulis berharap Postingan ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk pembaca khususnya bagi teman-teman guru mapel bahasa indonesia kelas XII.

Unduh Versi lain : soal pts doc

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel