Soal PTS Tema 9 Kelas 6 Semester Genap 2022

Bismillah, Sahabat guru kelas Enam. UTS atau PTS Semester genap tahun pelajaran 2021/2022 jenjang sekolah dasar (SD) dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan masing-masing pemerintah daerah setempat. Sebagaimana kita ketahui bersama, Tidak lama lagi kegiatan tersebut akan dimulai, ayo persiapkan diri kalian dengan mempelajari soal-soal yang tersedia di laman ini.

Soal PTS Tema 9 Kelas 6

Selanjutnya Pada posting ini penulis hanya membagikan latihan "soal PTS kelas 6 tema 9" saja subtema 1 dan 2 yang telah dilengkapi juga dengan kunci jawaban. Jika ingin mempelajari silahkan gunakan link menuju soal online.

Sedangkan Bagi Peserta didik atau sobat guru yang ingin melihat file soal lengkap diatas dalam format PDF/word bisa mengunduhnya melalui tautan google drive dibawah ini.

Selanjutnya berikut merupakan cuplikaan latihan PTS tematik tema ke 9 semester genap tahun pelajaran 2021/2022.

Soal-soal yang dibagikan terdiri dari mata pelajaran pkn, bahasa indonesia, sbdp, IPA, dan IPS. Untuk mata pelajaran Matematika, PJOK dan PAI terpisah dari tematik.


disclaimer

Pengunjung, Soal-soal yang di tersedia di laman guru-id hanyalah referensi untuk belajar siswa serta bahan guru dalam mengembangkan soal uts yang diujikan sebenarnya di sekolahnya. Bukan bocoran atau prediksi soal yang sebenarnya.

  • (SOAL PDF)
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel