Aplikasi Cetak SPJ 2022 (Format Laporan BOS Terbaru)

Bismillah, pada kesempatan yang berbahagia ini guru-id akan berbagi informasi tentang sebuah aplikasi untuk kebutuhan surat pertanggungjawaban laporan Pengelolaan Dana BOS baik jenjang SD SMP SMA dan SMK. Tentunya aplikasi yang dibagikan ini gratis dan mudah digunakan karena sesuai dengan ARKAS Online versi terkini 3.3

Aplikasi ini dibuat seorang guru yakni bapak Arifin Hakin, S.PD. dan diupdate pada 20 april 2022. Semoga dengan rilisnya aplikasi ini bisa mempermudah rekan-rekan bendahara mencetak dokumen pertanggungjawaban laporan bosnas.

Ada lima belas menu yang tersedia dalam aplikasi ini. semua mudah digunakan karena aplikasi dibuat dalam format excel. Nah lebih jelasnya berikut tampilan aplikasi.

aplikasi cetak spj 2022

Untuk mempermudah pengguna, aplikasi juga menyediakan fitur panduan penggunaan aplikasi yang tersedia pada menu Petunjuk penggunaan.

Bagi teman-teman yang berminat bisa mengunduh aplikasinya melalui tautan yang tersedia di akhir postingan.

Info terakhir, adalah sekolah wajib melakukan update aplikasi ARKAS ke versi 3.3 dengan cara memilih menu utilitas, kemudian tunggu sampai proses download file selesai dan aplikasi akan melakukan restart.

Pada saat update pastikan aplikasi terhubung dengan internet.

Silahkan Download APLIKASI CETAK SPJ. Semoga berguna

DISCLAIMER : APLIKASI INI MASIH VERSI UJICOBA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel