Daftar Kepala Sekolah Lulus Seleksi Tahap 1 Sekolah Penggerak Angkatan 3

Bismillah, pada postingan kali ini guru-id akan berbagi informasi mengenai Pengumuman Hasil Seleksi Tahap Ke-1 Kepala Sekolah Calon Pelaksana Program Sekolah Penggerak Angkatan III. Info ini bersumber dari Lampiran 1 Surat Direktur Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Tenaga Kependidikan kemendikbudristek 4 april 2022.

daftar peserta lulus seleksi tahap 1 sekolah penggerak

Menindaklanjuti proses rekrutmen Kepala Sekolah calon pelaksana Program Sekolah Penggerak (PSP) Angkatan III, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap ke-1 yang terdiri dari pengisian biodata/CV dan pengisian esai. Kepala Sekolah yang telah lulus seleksi tahap ke-1 akan melanjutkan seleksi tahap ke-2 dengan mengikuti tes simulasi mengajar dan wawancara.

Berkenaan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Sejumlah 12.264 kepala sekolah calon pelaksana Program Sekolah Penggerak dari Kabupaten/Kota/Provinsi sasaran PSP Angkatan III dinyatakan lulus seleksi tahap ke -1 (daftar terlampir).

2. Pelaksanaan seleksi tahap ke-2 (simulasi mengajar dan wawancara) dilaksanakan pada rentang waktu tanggal 9 April s.d. 10 Juni 2022 secara daring.

3. Jadwal seleksi tahap ke-2 akan disampaikan melalui e-mail dan aplikasi seleksi sekolah penggerak (SIMPKB).

4. Seluruh peserta seleksi tahap ke-2 diundang untuk mengikuti kegiatan webinar persiapan seleksi tahap ke-2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 April 2022. Undangan akan diinformasikan melalui e-mail dan aplikasi seleksi Sekolah Penggerak (SIMPKB).

5. Merujuk Surat dari Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor 1240/B1.B5/GT.01.15/2022 tentang Perpanjangan Waktu SSO SIMPKB. Kepala Sekolah, Guru dan Tenaga Kependidikan dihimbau untuk melakukan aktivasi dan menggunakan akun belajar.id sebagai layanan satu akun untuk semua dengan konsep Single Sign On (SSO) pada SIMPKB paling lambat tanggal 12 April 2022.

Selanjutnya kami mohon perkenan Bapak/Ibu untuk dapat menyampaikan informasi kepada calon Kepala Sekolah Penggerak yang lulus seleksi tahap ke-1 untuk dapat mengikuti seleksi tahap ke-2 dengan memperhatikan tata cara pelaksanaan seleksi tahap ke-2 dalam lampiran



Unduh : Pakta Integritas Word atau doc


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel