Jika kembali ke semester yang lalu, materi dan pemahanan bermakna apa yang ingin Anda sampaikan kepada murid-murid?

Bismillah, Pada postingan ini guru-id akan berbagi jawaban cerita reflektif modul 5 merdeka belajar. sahabat pembelajar yang kami banggakan. Sebagaimana kita ketahui bersama mempelajari Materi Modul 5 tentang pendidikan yang mengantarkan keselamatan dan kebahagiaan, dimana terdapat tiga materi yang harus dipelajari yaitu Mendidik Menyeluruh, Pendidikan Selama Satu Abad dan Menjadi Manusia (Secara) Utuh.

Untuk dapat menyelesaikan Modul 5, pada aktivitas berikutnya ibu dan bapak diminta menjawab pertanyaan pada Latihan Pemahaman serta menuliskan Cerita Reflektif pada setiap Materi. Dan kali ini, guru-id akan membagikan Contoh Jawaban Cerita Reflektif dan Latihan Pemahaman Topik Merdeka Belajar Modul 5 pendidikan yang mengantarkan keselamatan dan kebahagiaan.

Soal Cerita Reflektif

jawaban cerita reflektif modul 5

Cerita Reflektif : "Jika kembali ke semester yang lalu, materi dan pemahanan bermakna apa yang ingin Anda sampaikan kepada murid-murid?"

Referensi Jawabannya

Materi dan pemahaman bermakna yang ingin saya sampaikan adalah saya akan terus berupaya menfasilitasi belajar kalian. Mari bersama terus belajar dengan penuh semangat, menikmati proses belajar dan yakinlah setiap kita memiliki potensi yang luar biasa.

Latihan Pemahaman : "Mana yang merupakan metode pembelajaran mendukung Merdeka Belajar Abad 21?" :

A. ceramah.

B. dikte

C. proyek.

D. Semua jawaban benar

Demikianlah informasi yang dapat guru-id bagikan. Semoga bermanfaat sebagai referensi guru pembelajar yang mengunjungi situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel