Survey Pemanfaatan Peralatan TIK SMP Tahun 2022

Bismillah, Survey Pemanfaatan Peralatan TIK 2022. Sahabat edukasi, Direktorat Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah , Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Tahun 2022

Survey Pemanfaatan Peralatan TIK SMP Tahun 2022

Pada survei ini, Anda akan diminta untuk melengkapi data-data terkait TIK dan pengaplikasiannya. Silahkan siapkan data sarana, guru dan tenaga kependidikan untuk memudahkan Anda mengisi survey ini.

*Jika memungkinkan, lakukan pengisian instrumen ini menggunakan akun belajar.id

Surat pengantar blasting instrumen survey TIK

Yth. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota Dalam rangka peningkatan pemanfaatan peralatan TIK untuk menunjang pembelajaran di sekolah, Direktorat Sekolah Menengah Pertama melalui Kegiatan Pembinaan Sarana Prasarana telah menyusun instrumen Survey Peralatan dan Pemanfaatan Peralatan TIK Tahun 2022. Survey ini dilakukan untuk mengukur kemampuan penggunaan dan pemanfaatan peralatan TIK dan akses penggunaan peralatan TIK di sekolah.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, mohon kerjasama Saudara untuk menyebarluaskan survey tersebut ke SMP Negeri dan Swasta di wilayah Saudara untuk menjadi sasaran responden melalui link "https://s.id/PemanfaatanPeralatanTIK-SMP". Batas pengisian instrumen survey tersebut sampai tanggal 15 Mei 2022.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung Hariki no telp. 08128212427. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Silahkan Download PDF SURAT EDARAN


MULAI PENGISIAN SURVEY

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel