25 soal akm pkn kelas 7 semester 2 (ph pts pas pat 2022/2023)

Bismillah, pada kesempatan yang berbahagia ini, guru-id.com kembali berbagi referensi yakni contoh soal bentuk akm mata pelajaran pendidikan kewarganegaraan kelas tujuh materi semester genap (k13 dan kurikulum merdeka) Yakni dimulai dari Bab 4 sampai 6. Lebih jelasnya soal-soal yang dibagikan memuat materi berikut ini :

Bab 4 Keberagaman Suku, Agama, Ras dan Antargolongan dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika

Bab 5 Kerjasama dalam Berbagai Bidang Kehidupan

Bab 6 Daerah dalam Kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia

Untuk lebih jelasnya berikut, guru-id bagikan penampakkan soal-soalnya melalui laman ini :

Disclaimer

Soal yang guru-id tampilkan pada laman situs ini bukanlah bocoran soal ulangan, tetapi hanyalah referensi untuk memberikan pengetahuan kepada sobat edukasi mengenai bentuk soal-soal AKM saat ini. Semoga dipahami.

Soal pertama berikut ini memuat materi tentang Keberagaman Suku, Agama, Ras dan Antargolongan dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika dalam bentuk benar salah.

soal akm pkn kelas 7 semester 2

berikut contoh soal bentuk akm pkn kelas 7 semester genap essay berstruktur, dan model benar salah

lebih dari itu, untuk melihat tampilan butir-butir Soal akm pkn semester dua kelas kelas 7, kunci jawaban, kisi-kisi juga kartu soal hubungi penyusun soal atay silahkan lihat melalui tampilan pdf berikut.



Ingin soal-soal mata pelajaran lain untuk semester genap? silahkan hubungi admin melalui kontak yang tersedia. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel