25 soal akm pkn kelas 8 semester Genap (Uh Pts Pas PAT 2022-2023)

Bismillah, pada kesempatan yang berbahagia ini, guru-id.com kembali berbagi referensi yakni contoh soal bentuk akm mata pelajaran pendidikan kewarganegaraan kelas delapan materi semester genap (k13 dan kurikulum merdeka) Yakni dimulai dari Bab 4 sampai 6. Lebih jelasnya soal-soal yang dibagikan memuat materi berikut ini :

Bab 4 Semangat Kebangkitan Nasional Tahun 1908

Bab 5 Sumpah Pemuda dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika

Bab 6 Memperkuat Komitmen Kebangsaan

Untuk lebih jelasnya berikut, guru-id bagikan penampakkan soal-soalnya melalui laman ini :

Disclaimer

Soal yang guru-id tampilkan pada laman situs ini bukanlah bocoran soal ulangan, tetapi hanyalah referensi untuk memberikan pengetahuan kepada sobat edukasi mengenai bentuk soal-soal AKM saat ini. Semoga dipahami.

Soal pertama berikut ini memuat materi tentang Semangat Kebangkitan Nasional Tahun 1908 dalam bentuk soal essay berstruktur.

soal akm Pkn kelas 8 semester 2

Selanjutnya, berikut contoh soal bentuk akm pkn kelas 8 semester genap bentuk benar salah dan menjodohkan sebagai referensi.

soal akm pkn kelas 8 semester Genap

lebih dari itu, untuk melihat tampilan butir-butir Soal akm pkn semester dua kelas kelas 8, kunci jawaban, kisi-kisi juga kartu soal hubungi penyusun soal atay silahkan lihat melalui tampilan pdf berikut.



Ingin soal-soal mata pelajaran lain untuk semester genap? silahkan hubungi admin melalui kontak yang tersedia. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel