dimensi Profil Pelajar Pancasila yang menurut Ibu/Bapak Guru paling dominan saat ini

Bismillah, sobat pembelajar, masih berbagi seputar bimtek implementasi kurikulum merdeka, pada kesempatan berbahagia ini guru-id akan membagikan referensi jawaban untuk tugas cerita reflektif modul satu yakni Topik Apa dan mengapa profil pelajar pancasila (Soal pertama). Lebih jelasnya soal dan jawaban ada dilaman ini.

Manakah dimensi Profil Pelajar Pancasila yang menurut Ibu/Bapak Guru paling dominan ada pada diri saat ini? Mengapa?
Kunci Jawaban cerita reflektif Pelatihan Mandiri Topik Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Modul 1 Apa dan mengapa  Profil Palajar Pancasila

- Ibu dan bapak guru akan dapat mengerjakan cerita reflektif setelah menyelesaikan seluruh Aktivitas, baik Materi, Latihan Pemahaman dan Cerita Reflektif.

Beberapa catatan saat mengerjakan cerita reflektif, yaitu :
  • Ibu dan bapak dapat mengerjakan soal secara acak, namun wajib dijawab semuanya.
  • Setelah selesai menjawab semua soal, klik “kumpulkan” untuk mendapatkan penilaian atau rekomendasi.

Lebih jelasnya berikut referensi Jawaban cerita reflektif Pelatihan Mandiri Topik apa dan mengapa Profil Pelajar Pancasila yang dapat digunakan sebagai acuan ibu dan bapak dalam menjawab Post Test.

Manakah dimensi Profil Pelajar Pancasila yang menurut Ibu/Bapak Guru paling dominan ada pada diri saat ini? Mengapa?
Jawab : Bergotong royong. Melalui dimensi ini, dapat membangun dimensi-dimensi lainnya seperti kreatif dan bernalar kritis.

Demikianlah referensi yang dapat guru-id bagikan. Semoga mempermudah dan sobat guru dapat menyelesaikan tugas ini. Jazakumullah khoiron.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel