Langkah apakah yang dapat Ibu Loli dan tim fasilitas projek lakukan untuk mengkomodir tema-tema di atas?

Bismillah, sobat pembelajar, masih berbagi seputar bimtek implementasi kurikulum merdeka, pada kesempatan berbahagia ini guru-id akan membagikan referensi jawaban untuk tugas post test modul tiga yakni Projek penguatan profil pelajar pancasila (Soal terakhir). Lebih jelasnya soal dan jawaban ada dilaman ini.

Langkah apakah yang dapat Ibu Loli dan tim fasilitas projek lakukan untuk mengkomodir tema-tema di atas?
Kunci Jawaban Post Test Pelatihan Mandiri Topik Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Modul 3 Merancang Projek Penguatan Profil Pancasila

- Ibu dan bapak guru akan dapat mengerjakan Post Test setelah menyelesaikan seluruh Aktivitas, baik Materi, Latihan Pemahaman dan Cerita Reflektif.

Beberapa catatan saat mengerjakan Post Test, yaitu :
  • Ibu dan bapak dapat mengerjakan soal secara acak, namun wajib dijawab semuanya.
  • Setelah selesai menjawab semua soal, klik “kumpulkan” untuk mendapatkan penilaian atau rekomendasi.

Lebih jelasnya berikut referensi Jawaban Post Test Pelatihan Mandiri Topik Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila yang dapat digunakan sebagai acuan ibu dan bapak dalam menjawab Post Test.

Bu Loli sedang bingung memikirkan tema untuk dilaksanakan di semester 2. Terdapat dua pilihan yaitu, tema "Bangunlah Jiwa dan Raganya" dan "Gaya Hidup Berkelannjutan". Mengingat pada semester 2 akan ada perayaan Hari Bumi, Bu loli dan Tim Fasilitator merasa tema "Gaya Hidup Bekelanjutan" sangatlah cocok untuk dilakukan. Di sisi lain "Bangunlah Jiwa dan Raganya" juga menarik untuk dijadikan tema projek. Langkah apakah yang dapat Ibu Loli dan tim fasilitas projek lakukan untuk mengkomodir tema-tema di atas?

Jawab : Mengambil tema "Gaya Hidup Berkelanjutan" dalam kegiatan projek, sedangkan tema "Bangunlah Jiwa dan Raganya" dapat diintegrasikan dalam rutinitas sehari-hari seperti olah raga rutin, diskusi personal antara guru dan murid, dan sesi cerita terkait pengalaman sosial-emosional..


Demikianlah referensi yang dapat guru-id bagikan. Semoga mempermudah dan sobat guru dapat menyelesaikan tugas ini. Jazakumullah khoiron.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel