20 Contoh Soal akm Prakarya kelas 8 semester genap

Bismillah, pada kesempatan yang berbahagia ini, guru-id.com kembali berbagi referensi yakni contoh soal bentuk akm mata pelajaran prakarya kelas delapan materi semester 2 (k13 dan kurikulum merdeka) Yakni dimulai dari pelajaran 1 sampai 5. tentunnya soal-soal yang disajikan sesuai dengan kompetensi dasar resmi dari balitbang. Lebih jelasnya berikut adalah muatan materi pelajarannya :

Pelajaran 1 Kerajinan Bahan Limbah Keras

Pelajaran 2 Alat Penjernih Air

Pelajaran 3 Budi Daya Satwa Harapan

Pelajaran 4 Pengolahan Bahan Pangan Setengah Jadi dari Serealia, Kacang-Kacangan, dan Umbi Menjadi Makanan Khas Wilayah Setempat

Pelajaran 5 Pengolahan Hasil Samping Serealia, Kacang kacangan, dan Umbi Menjadi Produk Pangan

Untuk lebih jelasnya berikut, guru-id bagikan penampakkan soal-soalnya melalui laman ini :

Disclaimer

Soal yang guru-id tampilkan pada laman situs ini bukanlah bocoran soal ulangan, tetapi hanyalah referensi untuk memberikan pengetahuan kepada sobat edukasi mengenai bentuk soal-soal AKM saat ini. Semoga dipahami.

Soal pertama berikut ini memuat materi pelajaran pertama yakni tentang Kerajinan Bahan Limbah Keras dalam bentuk soal pilihan ganda kompleks, isian singkat dan benar salah.

Soal akm Prakarya kelas 8 semester 2

Selanjutnya, berikut contoh soal bentuk akm prakarya kelas 8 semester genap bentuk soal menjodohkan dan benar salah sebagai referensi.

soal akm prakarya kelas 8 semester genap

lebih dari itu, untuk melihat tampilan butir-butir Soal akm prakarya semester dua kelas kelas 8, kunci jawaban, kisi-kisi juga kartu soal hubungi penyusun soal atay silahkan lihat melalui tampilan pdf berikut.



Ingin soal-soal mata pelajaran lain untuk semester genap? silahkan hubungi admin melalui kontak yang tersedia. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel