buku kurikulum merdeka bahasa inggris kelas 1 sd Untuk Guru dan siswa

Bismillah, pada kesempatan yang baik ini guru-id.com akan berbagi buku pelajaran bahasa inggris kelas satu SD/Mi kurikulum merdeka tahun 2022 untuk pegangan guru dan siswa. Buku ini merupakan bahan ajar di kelas dan juga perangkat pendukung penyusun Modul ajar atau RPP tahun pelajaran 2022/2023 Fase A yang merupakan buku kelas 1 dan 2 SD yang juga digunakan oleh sekolah penggerak. Sebagaimana kita ketahui bersama pembelajaran akan dimulau pada bulan juli mendatang. Oleh karena itu, Bagi teman-teman guru atau para orangtua yang ingin mendapatkan buku ini secara gratis atau dalam bentuk file pdf, bisa mengunduhnya melalui laman ini di akhir postingan atau juga di portal resminya yaitu, buku kemendikbud go.id. lebih jelasnya berikut tentang buku ini.

buku bahasa inggris kelas 1 sd kurikulum merdeka

Sahabat edukasi, buku ini berjudul Seri "MY NEXT WORK" . Alhamdulillah, segenap puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia dan kesempatan kepada kita semua. Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah memberi dukungan baik materi maupun motivasi serta fasilitas sehingga kami bisa menyelesaikan buku My Next Words.

Dikutip dari prakata buku. My Next Words ini menyajikan materi pembelajaran yang sederhana agar anak mampu berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris sesuai dengan dengan perkembangan dan kebutuhan anak dalam berkomunikasi. Agar karakter bahasa sebagai alat komunikasi dapat diwujudkan dalam kegiatan belajar sehari-hari dan berkelanjutan, maka guru diharapkan menggunakan bahasa Inggris dalam rangkaian kegiatan pembelajaran di kelas dan di luar kelas, agar anak dapat menggunakannya dalam konteks kehidupannya sehari-hari..

Buku guru My Next Words ini telah digunakan sebagai buku pegangan guru sejak tahun 2013. Buku edisi ke 3 ini dideskripsikan dengan Capaian Pembelajaran yang dikembangkan Pusat Kurikulum dan Perbukuan tahun 2020.

Materi pelajaran bahasa inggris kelas 1 SD Kurikulum merdeka

Selanjutnya berikut guru-id bagikan materi pada buku My Next Words Grade 1 kelas 1 kurikulum merdeka terbaru fase A semester ganjil dan genap

Materi Semester Ganjil

1. How are you?
2. Hi, I am KIMI. Meow.
3. My name is Joshua
4. My number is ten
5. I have four books
6. My garden is colorfull
7. It is a big circle
 
Materi Semester Genap

8. I have pencils 75 
9. At Cici’s farm 80 
10. She is Cici and he is Made 93 
11. Aisyah’s family 100 
12. She has some fruits 109 
13. I like fruits

Untuk Mendapatkan file pdf buku pegangan guru dan siswa silahkan teman-teman guru menggunakan tautan dibawah !

1. buku pdf Bahasa Inggris kelas 1 untuk guru (SIMPAN FILE)

2. buku pdf Bahasa Inggris kelas 1 untuk siswa (SIMPAN FILE)

Selanjutnya : LIHAT CONTOH MODUL AJAR bahasa inggris KELAS 1 KURIKULUM MERDEKA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel