Soal akm smp matematika kelas VII Semester 2

Bismillah, pada kesempatan yang berbahagia ini, guru-id.com kembali berbagi referensi yakni contoh soal bentuk akm literasi dan numerasi mata pelajaran matematika kelas delapan materi semester genap (k13 dan kurikulum merdeka) Yakni dimulai dari pelajaran 5 sampai 9. tentunnya soal-soal yang disajikan sesuai dengan kompetensi dasar resmi dari balitbang. Lebih jelasnya berikut adalah muatan materi pelajarannya :

Pelajaran 5 Perbandingan

Pelajaran 6 Aritmatika Sosial

Pelajaran 7 Garis dan Sudut

Pelajaran 8 Segiempat dan Segitiga

Pelajaran 9 Penyajian Data

Untuk lebih jelasnya berikut, guru-id bagikan penampakkan soal-soalnya melalui laman ini :

Disclaimer

Soal yang guru-id tampilkan pada laman situs ini bukanlah bocoran soal ulangan, tetapi hanyalah referensi untuk memberikan pengetahuan kepada sobat edukasi mengenai bentuk soal-soal AKM saat ini. Semoga dipahami.

Soal pertama berikut ini memuat materi pelajaran pertama yakni tentang Perbandingan dalam bentuk soal benar salah.

soal akm matematika kelas 7 semester 2

Selanjutnya, berikut contoh soal bentuk akm matematika kelas 7 semester genap bentuk soal uraian dan benar salah sebagai referensi.

akm matematika kelas 7 semester genap

lebih dari itu, untuk melihat tampilan butir-butir Soal akm mtk semester dua kelas kelas 8, kunci jawaban, kisi-kisi juga kartu soal hubungi penyusun soal atay silahkan lihat melalui tampilan pdf berikut.



Ingin soal-soal mata pelajaran lain untuk semester genap? silahkan hubungi admin melalui kontak yang tersedia. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel