sosialisasi Seleksi pppk untuk jabatan guru pada instansi daerah tahun 2022

Bismillah, guru-id.com akan berbagi informasi mengenai sosialisasi pengadaan pppk guru untuk jabatan guru pada instansi daerah tahun 2022 yakni membahas tentang permenpan rb nomor 20 tahun 2022. Oke lebih jelasnya simak informasi berikut !

sosialisasi pppk guru 2022

Ayo Ikuti Sosialisasi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022 ~ Kementerian PANRB akan menyelenggarakan sosialisasi Peraturan Menteri PANRB No. 20/2022 tentang Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022.

Sosialisasi ini menghadirkan lima narasumber dari Kementerian PANRB, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Keuangan, serta Badan Kepegawaian Negara. Kelima narasumber tersebut antara lain :

• Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB – Alex Denni

• Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbudristek – Iwan Syahril

• Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri – Agus Fatoni

• Dirjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan – Astera Primanto Bhakti

• Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN – Suharmen

Acara ini akan dimoderatori oleh Asisten Deputi Perancangan Jabatan, Perencanaan, dan Pengadaaan SDM Aparatur Kementerian PANRB Aba Subagja.

Kegiatan Sosialisasi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022 dapat diikuti oleh semua lapisan masyarakat termasuk bapak ibu guru calon peserta seleksi PPPK tahun 2022.

Bagaimana cara mengikuti kegiatan Sosialisasi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022 ini? Caranya cukup mudah anda tinggal menyimak livestreaming di channel resmi kementerian PAN RB RI. 

Kapan waktu kegiatan Sosialisasi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022 ini tersebut?


Sosialisasi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022 ini akan dilaksanakan pada :


Hari /Tanggal : Kamis, 09 Juni 2022

Pukul : 08.00 WIB


Bagi anda yang akan mengikuti Sosialisasi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022 ini dapat anda klik link di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel