Jadwal Pelajaran kurikulum merdeka kelas 1 sd

Bismillah, hai sobat guru kelas? tak terasa awal tahun ajaran baru akan segera dimulai. persiapan demi persiapan untuk menyambut tahun ajaran baru semester ganjil 2022/2023 mulai dilaksanakan. Salah satu dokumen yang saat ini sedang disusun para guru adalah perangkat ajar. Nah, Satuan pendidikan pelaksana kurikulum merdeka menyesuaikan perangkat ajar yang disusun, mulai dari ATP, CP dan modul ajar. Sedangkan Wakil kurikulum sibuk mempersiapkan jadwal atau roster untuk pembagian tugas mengajar guru dikelas, bagaimana dengan sekolah tempat anda bertugas? sudah mempersiapkannya? jika Belum, melalui postingan singkat ini guru-id.com akan memberikan referensi berupa contoh jadwal pelajaran kurikulum merdeka kelas 1 sd bserta alokasi waktu berdasarkan struktur kurikulum merdeka jenjang SD tahun 2022. Bagi teman-teman yang membutuhkan bisa mengunduhnya melalui tautan yang tersedia pada akhir postingan.

Selanjutnya, jadwal pelajaran kelas 1 kurikulum merdeka akumulasi jam pelajaran per minggu (Asumsi 1 Tahun = 36 minggu dan 1 JP = 35 menit)

Berikut contoh format Daftar pelajaran kelas 1 dengan jadwal Projek penguatan profil pelajar pancasila per hari

jadwal pelajaran kelas 1 sd kurikulum merdeka

Keterangan:

* Diikuti oleh peserta didik sesuai dengan agama masing-masing.

** Satuan pendidikan menyediakan minimal 1 (satu) jenis seni (Seni Musik, Seni Rupa, Seni Teater, dan/atau Seni Tari). Peserta didik memilih 1 (satu) jenis seni (Seni Musik, Seni Rupa, Seni Teater, atau Seni Tari).

*** Paling banyak 2 (dua) JP per minggu atau 72 (tujuh puluh dua) JP per tahun sebagai mata pelajaran pilihan.

**** Total JP tidak termasuk mata pelajaran Bahasa Inggris, Muatan Lokal, dan/atau mata pelajaran tambahan yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan.



SEBAGAI REFERENSI

TAMPILKAN CONTOH :  (MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS 4 SD)

TAMPILKAN CONTOH :  (MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS 1 SD)

TAMPILKAN CONTOH :   (MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS VII SMP)

TAMPILKAN CONTOH :   (MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS X SMA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel