Modul kurikulum merdeka gratis (paud sd smp sma smk)

bismillah, hai sobat guru cerdas. Sedang mencari referensi modul ajar kurikulum merdeka kah? nah Dikarenakan banyak teman-teman guru yang membutuhkan referensi dalam penyusunan modul ajar kurikulum merdeka tahun pembelajaran 2022/2023, maka pada postingan berikut guru-id bagikan cara mendapatkan modul ajar gratis yang dibuat oleh tim kemendikbudristek. Modul ajar ini sudah rilis sejak tahun 2021 dan digunakan guru sebagai panduan penyusunan modul ajar bagi sekolah penggerak.

Modul kurikulum merdeka gratis

Nah, Pada tahun pembelajaran 2022/2023 ini banyak satuan pendidikan yang akan menerapkan kurikulum merdeka sehingga membutuhkan referensi dalam penyusunan perangkat mengajar di kelas. oleh karena ituu bagi teman-teman yang belum bagaimana cara memiliki modul ajar gratis versi kemendikbud, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah !

Pertama, mengakses link download modul ajar. Silahkan menuju tautan resminya di alamat web berikut : https://s.id/kurikulum-merdeka,

Selanjutnya pada laman utama akan ditampilkan semua dokumen yang berhubungan dengan kurikulum merdeka. Sangat lengkap sekali. Teman-teman guru tinggal memilih kebutuhan sebagai referensi.

Berikut adalah tampilan sebagian menu pada portal kurikulum merdeka

s.id/kurikulum-merdeka

Sayangnya Modul ajar yang terupload di portal ini masih revisi 2021 sehingga banyak materinya yang belum sesuai dengan buku kurikulum merdeka. Oleh karena itu silahkan pelajari dan sesuaikan penyusunannnya dengan ATP, cp dan buku kurikulum merdeka yang terbaru.

Selain itu guru-id juga menyediakan modul ajar revisi terbaru tahun 2022 yang sudah disusun sesuai dengan kurikulum merdeka. Jika berminat silahkan lihat contohnya melalui tautan dibawah !

LEBIH LENGKAP LAGI

TAMPILKAN CONTOH :  (PERANGKAT AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS 1 SD)

TAMPILKAN CONTOH :  (PERANGKAT AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS 4 SD)

TAMPILKAN CONTOH :   (MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS VII SMP)

TAMPILKAN CONTOH :   (MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS X SMP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel