Update Juli 2022 ! Sekolah Pelaksana Kurikulum Merdeka 2022/2023

bismillah, ayo sobat guru ketahui daftar pelaksana Implementasi kurikulum merdeka berdasarkan data ter-update bulan juli 2022 yang bersumber dari Keputusan kepala badan standar, kurikulum, dan Asesmen pendidikan kementerian pendidikan, Kebudayaan, riset, dan teknologi tentang satuan Pendidikan pelaksana implementasi kurikulum Merdeka pada tahun ajaran 2022/2023.

Sekolah Pelaksana Kurikulum Merdeka 2022/2023

KESATU : Menetapkan satuan pendidikan pelaksana implementasi Kurikulum Merdeka pada tahun ajaran 2022/2023 sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Badan ini.

KEDUA : Satuan pendidikan pelaksana Implementasi Kurikulum Merdeka sebagaimana dimaksud dalam Diktum KESATU memilih kategori sebagai berikut:

a. mandiri belajar; b. mandiri berubah; atau c. mandiri berbagi.

KETIGA : Satuan pendidikan pada pendidikan anak usia dini yang memilih kategori mandiri berubah atau mandiri berbagi sebagaimana dimaksud dalam Diktum KEDUA huruf b dan huruf c yang belum mempunyai peserta didik usia 5 (lima) sampai dengan 6 (enam) tahun, menerapkan prinsip Kurikulum Merdeka sebagaimana implementasi pada kategori mandiri belajar.

KEEMPAT Pada saat Keputusan Kepala Badan ini mulai berlaku, Keputusan Kepala Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Nomor O34 HR 2022 tentang Satuan Pendidikan Pelaksana Implementasi Kurikulum Merdeka pada Tahun Ajaran 202212023 dicabut dan dinyatakan tidak berlaku.

Selanjutnya silahkan download keputusan kepala badan standar, kurikulum, dan asesmen pendidikan kementerian pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi nomor 044/h/kr/2022

SEBAGAI REFERENSI

TAMPILKAN CONTOH :  (MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS 4 SD)

TAMPILKAN CONTOH :  (MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS 1 SD)

TAMPILKAN CONTOH :   (MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS VII SMP)

TAMPILKAN CONTOH :   (MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS X SMA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel