jadwal survei lingkungan belajar 2022 sd smp sma & link login

Bismillah, kabar fresh dari guru-id.com mengenai pengisian survei lingkungan belajar tahun 2022 ini diperuntukkan bagi guru jenjang sd smp sma dan smk tahun 2022. Seperti tahun sebelumnya, untuk mendapatkan akun login berupa kartu peserta survei lingkungan belajar 2022 teman-teman guru bisa menghubungi operator sekolah.

jadwal survei lingkungan belajar 2022

Selanjutnya dikutip dari surat pemberitahuan resmi dari badan standar kurikulum dan Asesmen nasional Survei ini bertujuan untuk memotret berbagai aspek yang terkait dengan lingkungan belajar di kelas maupun di tingkat satuan pendidikan, sehingga hasil AN 2022 memberikan informasi komprehensif mengenai input dan proses pembelajaran. Tingkat partisipasi dan keterisian instrumen survei sangat berpengaruh terhadap hasil analisis dan pelaporan mengenai input dan proses pembelajaran tersebut.

Demi tersajinya informasi hasil AN 2022 yang komprehensif, seluruh kepala satuan pendidikan dan pendidik (guru) jenjang pendidikan dasar dan menengah wajib mengisi jawaban dari seluruh pertanyaan di dalam survei

Link pengisian Survei lingkungan belajar 2022

Sobat guru indonesia, Pengisian Survei Lingkungan Belajar melalui laman https://surveilingkunganbelajar.kemdikbud.go.id/, adapun mengenai kapan jadwal pengisiannya berikut guru-id tuliskan.

1. SMA/SMK/SMALB/Paket C sederajat 1-10 Agustus 2022

2. SMP/SMPLB/Paket B sederajat 11-20 Agustus 2022

3. SD/SDLB/Paket A sederajat 22-31 Agustus 2022

Cetak kartu login survei lingkungan belajar 2022

Untuk mendukung kelancaran pengisian survei pada rentang waktu pelaksanaan Sulingjar, operator/proktor pada masing-masing satuan pendidikan agar melakukan cetak kartu login pengisian survei 1 hari sebelum waktu pelaksanaan melalui laman https://dashboardslb.kemdikbud.go.id menggunakan akun SDM (https://sdm.data.kemdikbud.go.id). Melalui laman yang sama, kami mengharapkan operator Dinas Pendidikan Provinsi, operator Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, dan operator/proktor satuan pendidikan dapat memantau tingkat partisipasi dan keterisian instrumen Sulingjar agar pada saat pelaksanaan Sulingjar dapat diikuti secara lengkap oleh kepala satuan pendidikan dan pendidik

CONTOH ATP LENGKAP REVISI TERBARU HUBUNGI GURU-ID

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel