CP projek kreatif dan kewirausahaan kelas Xi fase F

Bismillah, hai sobat guru produk kreatif dan kewirausahaan kelas sebelas jenjang SMK, Ayo tetap semangat dalam menyusun perangkat ajar kurikulum merdeka tahun pelajaran 2023/2024. Adapun Melalui postingan ini guru-id.com kembali membagikan salah satu administrasi yang membantu guru dalam menyusun modul ajar yang bernama capaian pembelajaran atau disingkat cp terbaru nomor 033, Nah apa itu cp? yuk simak penjelasannya berikut ini.

CP produk kreatif dan kewirausahaan fase F kurikulum merdeka

Sobat pembelajar yang kami banggakan, Capaian pembelajaran adalah kompetensi pembelajaran yang harus dicapai peserta didik pada setiap fase perkembangan. Capaian Pembelajaran mencakup sekumpulan kompetensi dan lingkup materi, yang disusun secara komprehensif dalam bentuk narasi.

selanjutnya, Dalam Dokumen CP terdapat empat (4) Komponen, diantaranya: Rasional Mata Pelajaran. Tujuan Mata Pelajaran. Karakteristik Mata Pelajaran. Capaian Pembelajaran Setiap Fase.

Catatan Penting!

• Guru berhak untuk menyusun alur pembelajaran masing-masing, yang terdiri dari rangkaian tujuan pembelajaran.

• Pemerintah menyediakan beberapa set alur untuk digunakan sebagai contoh pengembangan kurikulum yang siap digunakan satuan pendidikan, dan panduan untuk penyusunan perangkat ajar.

Contoh CP produk kreatif dan kewirausahaan kelas XI

Sesuai judul posting, guru-id berbagi contoh Capaian Pembelajaran (ATP) Konsentrasi Keahlian produk kreatif dan kewirausahaan fase f kurikulum merdeka Revisi tahun 2022 bab 1 sampai bab 8. Lebih jelasnya file bisa di download pada tautan yang tersedia di akhir postingan.

alur dan tujuan pembelajaran dalam rangka pengembangan perangkat ajar

Capaian Pembelajaran pkk Kelas XI

Pada akhir fase F peserta didik mampu mengaktualisasikan kompetensi-kompetensi konsentrasi keahlian yang dipelajarinya dengan menghasilkan produk (barang dan/atau layanan jasa) yang sesuai, inovatif, memiliki nilai ekonomis dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Di sisi lain, peserta didik juga akan mampu membangun usaha (berwirausaha) yang berkelanjutan dengan memanfaatkan peluang yang tersedia, baik usaha yang terkait dengan keahlian kejuruannya maupun usaha-usaha lainnya yang lebih sesuai dengan perkembangan pasar.

Sesuai judul posting Selanjutnya unduh : Contoh CP PKK kelas 11 SMK Kurikulum Merdeka

CONTOH ATP LENGKAP REVISI TERBARU HUBUNGI GURU-ID

Atau silahkan lihat : contoh Modul Ajar Kurikulum Merdeka PKK kelas 11

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel