atp geografi kelas 10 semester 1 dan 2

Bismillah, hai sobat guru geografi kelas sepuluh fase e jenjang SMA/SMK, Ayo tetap semangat dalam menyusun perangkat pembelajaran kurikulum merdeka tahun pelajaran 2023/2024. Adapun Melalui postingan ini guru-id.com kembali membagikan salah satu administrasi yang membantu guru dalam menyusun modul ajar yang bernama alur tujuan pembelajaran atau disingkat atp. Nah apa itu atp? yuk simak penjelasannya berikut ini.

Sobat pembelajar yang kami banggakan, Alur pembelajaran adalah rangkaian tujuan pembelajaran yang disusun secara logis menurut urutan pembelajaran sejak awal hingga akhir suatu fase. Alur ini disusun secara linear sebagaimana urutan kegiatan pembelajaran yang dilakukan dari harike hari. Pada laman ini sudah disediakan contohnya sehingga guru tidak perlu repot menyusun dari awal.

Seperti RPP, namun dilengkapi dengan berbagai materi pembelajaran, lembar aktivitas siswa, dan asesmen untuk mengecek apakah tujuan pembelajaran dicapai siswa, Perangkat ajar diharapkan membantu guru mengajar menggunakan metode terdiferensiasi

Catatan Penting!

• Guru berhak untuk menyusun alur pembelajaran masing-masing, yang terdiri dari rangkaian tujuan pembelajaran.

• Pemerintah menyediakan beberapa set alur untuk digunakan sebagai contoh pengembangan kurikulum yang siap digunakan satuan pendidikan, dan panduan untuk penyusunan perangkat ajar.

Contoh atp geografi kelas 10

Sesuai judul posting, guru-id berbagi contoh Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) geografi fase E kurikulum merdeka yang dikembangkan dari capaian pembelajaran dan Tujuan pembelajaran. Walaupun demikian format ATP tidak ada format baku, jadi guru bebas berkreasi.

alur dan tujuan pembelajaran dalam rangka pengembangan perangkat ajar

Sobat guru format atp kurikulum merdeka tahun 2023/2024 berisi Tujuan Pembelajaran, Elemen, Target Keterampilan, indikator penilaian, Topik Inti ,Penjelasan Singkat, JP, Kata Kunci, Profil Pelajar Pancasila, Glosarium, selanjutnya Lebih jelasnya file bisa di download pada tautan yang tersedia di akhir postingan..

Sesuai judul posting Selanjutnya lihat lebih lengkap : Contoh atp geografi kelas x Kurikulum Merdeka

CONTOH ATP LENGKAP REVISI TERBARU HUBUNGI GURU-ID

Atau silahkan lihat : contoh modul ajar geografi Kurikulum Merdeka kelas 10

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel