Cetak kartu nrg terbaru 2018 Dengan Aplikasi Excel

Update desember 2017! cetak kartu nrg online dengan aplikasi excel. NRG merupakan singkatan dari Nomor Registrasi Guru yang merupakan kombinasi angka khusus yang diberikan kepada para guru yang sudah bersertifikasi baik PNS atau pun non-PNS. NRG ini akan didapatkan berdasarkan usulan PTK bapak/ibu guru atau pendidik yang telah mengikuti pendidikan profesi dan yang telah mendapatkan sertifikat propesional guru, penyelenggara pendidikan profesi guru akan mengusulkan NRG pendidik kepada Direktorat P2TK PAUDNI, Dikdas, dan Dikmen.

NRG sangatlah penting bagi pendidik karena merupakan salah satu syarat penerbitan SK Tunjangan Profesi Pendidik (TPP). Guru dapat mengetahui NRG setelah menerima SK TPP yang akan dikirim oleh Direktorat P2TK PAUDNI, Dikdas, dan Dikmen kepada Dinas Pendidikan setempat.


Setelah di posting sebelumnya admin sudah berbagi 2 buah aplikasi gratis untuk mencetak NUPTK guru dan NISN siswa. kali ini penulis akan membagikan aplikasi cetak NRG yang mungkin bapak/ibu guru butuhkan untuk kepentingan kelengkapan identitas guru. dengan aplikasi cetak NRG ini bapak/ibu guru bisa mencetak sendiri NRG dan bisa disimpan untuk keperluan nantinya. semoga bermanfaat dan silahkan dibagikan kepada rekan seprofesi yang juga membutuhkannya.

Cara Cetak Kartu NRG Dengan Aplikasi Excel

Berikut langkah-langkah cetak kartu NRG dengan menggunakan Aplikasi gratis berbasis Excel, selamat mencetak kartu NRG

Silahkan Download Aplikasi Cetak NRG melalui Link berikut, setelah di unduh, extract aplikasi kemudian buka dan ikuti langkah berikutnya melalui penampakan gambar bergerak dibawah

gambar cara cetak kartu NRG

Demikian info terkait Aplikasi Cetak kartu NRG terbaru yang bisa admin bagikan. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel