Format Surat Pelimpahan Tugas Kepala Sekolah ke Wakil Kepala Sekolah

Sahabat kepala Sekolah dimanapun anda berada dan juga pembaca setia blog guru-id.com. Pada posting sebelumnya telah admin bagikan konsep atau selembar contoh surat izin guru tidak mengajar yang bisa bapak ibu guru lihat Disini. Sedangkan pada tuliskan kali ini akan admin publikasikan tentang Surat Pelimpahan Tugas Kepala Sekolah ke Wakil Kepala Sekolah. Surat tersebut biasanya digunakan apabila Kepala Sekolah tidak bisa melaksanakan tugasnya seperti bisanya dikarenakan ada suatu keperluan baik itu urusan dinas maupun pribadi. Oleh karena itu, kepala sekolah perlu membuat surat pelimpahan tugas ini dan diserahkan kepada yang dilimpahkan tugas. Dalam konsep surat pelimpahan tugas dibawah ini, perlu diketahui bagian-bagian surat, dikarenakan surat tersebut adalah surat Dinas

  1. Kop Sekolah
  2. Judul Surat
  3. Nomor Surat
  4. Isi Surat
  5. Penutup


Contoh Surat pelimpahan Tugas Kepala Sekolah

Berikut admin bagikan langsung contoh surat pelimpahan tugas seperti gambar diatas

KOP Surat

SURAT PELIMPAHAN TUGAS
Nomor: 420/ /SMPN3-RD/2016

Sehubungan dengan keperluan membayar pajak kendaraan bermotor di Samsat Palembang, Kepala SMPN ... melimpahkan tugas kepada :

Nama : ..........
NIP : 1972...............
Jabatan : Wakil Kepala Sekolah
Unit Kerja : SMPN ...................

Untuk melaksanakan Tugas Harian Kepala Sekolah dengan saling berkoordinasi dengan guru /Kepala Tata Usaha. Hal-hal yang memerlukan pengambilan keputusan yang bersifat prinsip harus berkoordinasi dengan kepala sekolah atau menunggu kepala sekolah bertugas kembali pada tanggal 12 April 2016.

Demikian Surat Pelimpahan Tugas ini dibuat dengan sebenarnya untuk dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya. Atas kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel