Sergur 2017

Halaman ini akan memberikan Informasi terbaru mengenai Calon Peserta Sertifikasi Guru (Sergur) tahun 2017 yang datanya bersumber dari website resmi sergur kemendiknas 2017. Nah apa saja informasi yang anda dapatkan dari laman ini, berikut adalah daftar isi informasi sertifikasi guru tahun 2017 untuk penetapan peserta PLPG tahun 2017

Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017

Adapun Penetapan peserta sertifikasi guru tahun 2017 menggunakan hasil verifikasi calon peserta tahun 2016 dan calon dibagi menjadi dua kelompok berikut :

1. Calon peserta dengan status verifikasi tahn 2016 adalah sudah disetujui A1, diambil sesuai kuota. Selanjutnya status verifikasi sekarang bagi kelompok ini disebut peserta.

2. Peserta tidak lulus PLPG dengan status akhir selain TL (tidak lulus) dan GTA (gugur tanpa alasan). Status verifikasi sekarang kelompok ini disebut calon peserta.

3. Bagi kelompok status verifikasi peserta, harap memastikan berkas masih lengkap di LPMP. Sedangkan bagi kelompok status verifikasi silahkan calon pesertamelengkapi ulang berkas dokumen untuk sertifikasi ke Dinas Kabupaten/Kota masing masing dan Dinas Propinsi bagi guru dikmen

UTN Ulang 1

Pelaksanaan UTN Ulang 1 sedang dalam proses persiapan tempat dan jadwal pelaksanaan. Cetak kartu peserta ujian dapat dilakukan oleh guru yang bersangkutan melalui halaman ini jika jadwal pelaksanaan sudah selesai ditetapkan

Informasi pelaksanaan penetapan calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 dan pengaturan jadwal UTN Ulang 1 silahkan klik tautan terkait.

  1. Daftar Peserta atau Calon Peserta - http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php?pg=detail
  2. Peserta UTN Ulang, tempat dan Jadwal pelaksanaan - http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php?pg=detailu

LIhat penampakkan gambar dibawah mengenai cara cek peserta sergur 2017

gambar cara cek peserta sergur 2017

DEmikian Informasi sergur 2017 yang bisa kami bagikan melalui laman blog ini. Semoga bermanfaat

5 Tanggapan untuk "Sergur 2017"

  1. Terima kasih informasinya Pak. Mohon info tambahan, bagaimana jika guru tidak mengikuti UKG 2015 ( karena ada uzur), dan hingga kini namanya tidak tercantum pada sistem sertifikasi? Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mendaftar kembali bu.. melalui jalur sertifikasi 2017

      Delete
    2. Untuk mendaftar baru dengan alamat apa pak, Terikasih

      Delete
  2. Replies
    1. coba daftar melalui link sertifikasiguru.id

      Delete

Powered by Blogger.