Silabus SMA Kelas 10,11, 12 Prakarya dan Kewirausahaan Kurikulum 2013 Revisi

Silabus SMA Kelas 10,11, 12 Prakarya dan Kewirausahaan Kurikulum 2013 Revisi - Perubahan yang terjadi pada kurikulum 2013 diharapkan memberikan kompetensi lebih terhadap mata pelajaran yang diajarkan guru dalam artian memiliki hasil dari pembelajaran misal Kompetensi Setelah Mempelajari Mapel Prakarya dan Kewirausahaan di Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah/Sekolah Menengah Kejuruan/Madrasah Aliyah Kejuruan. Nantinya barulah dibuat Kerangka Pengembangan mata pelajaran tersebut agar pembelajaran menghasilkan peserta didik yang kreatif dan inovatif.

gambar Silabus SMA Kelas 10,11, 12 Prakarya dan Kewiausahaan terbaru 2016

Bagi sekolah pelaksana kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) atau kurikulum 2006 tentunya masih tetap dengan model perangkat pembelajaran tahun sebelumnya, namun bagi sekolah Implementasi Kurikulum 2013 harus mengikuti perubahan-perubahan terbaru yaitu hasil revisi kurikulum 2013, dan salah satunya adalah Silabus, nah pada kesempatan ini kami akan memberikan contoh salah satu silabus yang telah direvisi yakni silabus mata pelajaran Prakarya dan Kewiausahaan SMA.

lihat juga: Silabus PJOK Kurikulum 2013 SMA Revisi

Silabus mata pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan SMA/MA/SMK/MAK disusun dengan format dan penyajian/penulisan yang sederhana sehingga mudah dipahami dan dilaksanakan oleh guru. Penyederhanaan format dimaksudkan agar penyajiannya lebih efisien, tidak terlalu banyak halaman namun lingkup dan substansinya tidak berkurang, serta tetap mempertimbangkan tata urutan (sequence) materi dan kompetensinya.

Nah jika berminat bapak ibu guru bisa mengunduhnya secara gratis melalui tautan dibawah ini

Demikian share silabus Prakarya SMA Kelas 10,11, 12 Kurikulum 2013 Revisi 2016. Semoga bermanfaat, anda juga bisa mengunduh Silabus dan RPP Kurikulum S2013 Untuk SMA semua Mapel melalui Tautan Ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel