Cara Menggunakan VPN Di Hp Android

Anda kesulitan membuka facebook, Instagram dan whats apps karena penggunaan sedang dibatasi sementara? Solusi silahkan pelajari lebih lanjut tentang cara menggunakan VPN di Android, iPhone, dan PC terbaru 2019.

Pada artikel sebelumnya viter sudah menulis tentang penyebab media sosial error. Baca juga : Penyebab Facebook, Instagram, WA Error. Kali ini viter akan coba berbagi solusi agar anda bisa dengan lancar menggunakan media sosial yang saat ini sedang dibatasi penggunaannya oleh pemerintah.

Salah satu tips atau cara yang akan viter share disini adalah menggunakan VPN. Khusus ponsel android penggunaanya sangatlah mudah, tidak ada "Setting vpn android". nah, bagi kamu yang ingin mencobanya, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah yang viter tulis berikut, tapi sebelumnya kita cari tahu dulu sebenarnya vpn itu apa?

Apa itu VPN ?

VPN merupakan kepanjangan dari Virtual Private Network. dikutip dari jalantikus.com "VPN adalah jaringan yang menghubungkan berbagai jaringan di internet, secara aman dan juga anonim. Melalui VPN, identitas traffic kamu diklaim akan terlindungi sehingga lebih aman dan terhindar dari yang namanya pemblokiran, geng.".

Semoga penjelasan tentang vpn diatas bisa dipahami oleh kamu. Jika belum paham coba search di google tentang penjelasan lengkap VPN. oke kita lanjut ke topik

Cara Menggunakan VPN Di Hp Android

Jika kamu ingin mencoba menggunakannya untuk mengakses media sosial kesayanganmu yang di blokir tapi masih bingung mengenai atau ragu, cara penggunaanya. Itu wajar karena baru pertama kali.

Tapi tidak perlu khawatir, karena viter akan memberikan tutorial yang mudah dipahami tentang cara menggunakan vpn di hp android menggunakan aplikasi yang tentunya sudah kami rekomendasikan.

Aplikasi VPN Andorid 2019

Jika kamu ingin menggunakan VPN di android viter merekomendasikan beberapa aplikasi berikut yang bisa kamu coba, dan tentunya diserta panduan. Tapi hanya aplikasi yang benar-benar aman untuk ponsel androidmu dan telah viter gunakan sendiri. Oke simak panduan berikut.

1. VPN Proxy Master

Aplikasi vpn proxy master ini sudah viter gunakan dan berhasil di ponsel android merk ASUS. selain sangat mudah penggunaanya juga aman untuk kamu akses. nah Bagi kamu yang ingin menggunakannya, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah

1. Buka aplikasi google play store kamu, pada tab search pencarian aplikasi kamu ketik kata kunci "vpn proxy master" kemudian pilih aplikasi yang berlogo Kunci seperti gambar dibawah.

gambar vpn proxy master

2. Selanjutnya kamu klik tombol Install dan tunggu sampai selesai, lalu klik tombol buka, setelah terbuka kamu klik tombol mulai. Jika muncul notifikasi permintaan sambungan kamu klik OK. dan tunggu sampai status aplikasi terhubung.

gambar Cara Menggunakan VPN pada Hp Android
gambar aplikasi vpn proxy server

Bagaimana sangat mudah kan ? pada aplikasi tersebut kamu juga bisa memilih fasilitas server lebih cepat namun sayangnya fitur vpn ini berbayar. Tapi tidak usah sedih karena server gratisan juga sudah bisa membuka media sosial facebook, WA dan Instagram.

2. Hotspot Shield

Berikutnya adalah aplikasi vpn yang juga sudah sangat banyak penggunanya. Cara menggunakan aplikasi ini sama, terlebih dahulu kamu download aplikasinya di google playstore kemudian kamu install aplikasinya.

Setelah berhasil silahkan buka aplikasi Hotspot Shield. pada laman depan, kamu klik "mulai masa percobaan 7 hari", selanjutnya kamu klik langganan, dan masukkan kata sandi email anda untuk login. kemudian klik verifikasi.

gambar Cara Menggunakan VPN Di Hp Android dengan aplikasi

Sekarang aplikasi berhasil terbuka, kamu lanjutkan dengan klik tombol Connect, jika berhasil maka akan muncul tampilannya seperti penampakkan dibawah. Dan silahkan menggunakan media sosial anda dengan lancar.

gambar Cara Menggunakan VPN Di Hp Android

Sayangnya untuk aplikasi vpn Hotspot Shield hanya berlaku selama 7 hari saja. Padahal koneksi menggunakan VPN ini sangat cepat dan maksimal. Sebenarnya masih banyak aplikasi vpn lainnya yang bisa kamu gunakan, tapi viter baru mencoba kedua aplikasi itu saja.

Demikianlah tutorial singkat dari viter tentang Cara Menggunakan VPN Di Hp Android dengan aplikasi vpn proxy server dan hostspot shield. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Menggunakan VPN Di Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel