Situs https://gtk.kemdikbud.go.id/banpems12019/ Membuka Program Bantuan Pemerintah Bagi Guru Untuk Studi Lanjut S1

Mengapa Situs yang beralamat https://gtk.kemdikbud.go.id/banpems12019/ tidak bisa dibuka? Penyebabnya karena saat ini banyaknya lonjakan trafik yang masuk sehingga server down.

gambar situs resmi https://gtk.kemdikbud.go.id/banpems12019/

Bagaimana dengan guru yang belum memiliki NUPTK, apakah bisa mendaftar sebagai peserta Program Bantuan Pemerintah Bagi Guru Untuk Studi Lanjut S1 tahun 2019?

Jawabannya, Program Program Banpem Untuk Guru Lanjut Studi S1 Tahun 2019 ini ditujukan kepada seluruh Guru TK, SD, SMP, SMA, SMK dan SLB Seluruh Indonesia. Bagi anda yang belum memiliki NUPTK tetap bisa mendaftar ke sistem aplikasi banpem. Mengenai diterima atau tidak nanti akan di seleksi oleh panitia Banpem kemendikbud Pusat.

Sesuai surat edaran Kemendikbud melalui dirjen GTK, dijelaskan bahwa untuk menginformasikan kepada guru PNS dan NON PNS yang belum berkualifikasi S1/D4 di wilayah saudara untuk mengisi form pendaftaran bantuan pemerintah pada portal gtk.kemdikbud.go.id/banpems12019 paling lambat 31 Mei tahun 2019

Selengkapnya silahkan pelajari lebih lanjut tentang cara daftar Bantuan Pemerintah Bagi Guru Untuk Studi Lanjut S1 tahun 2019.

Demikianlah informasi tentang link resmi pendaftaran Bantuan Pemerintah Bagi Guru Untuk Studi Lanjut S1 tahun 2019. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Situs https://gtk.kemdikbud.go.id/banpems12019/ Membuka Program Bantuan Pemerintah Bagi Guru Untuk Studi Lanjut S1"

  1. kenapa tidak ada tangapan setiap daftar ya? malah jawabannya email atau pasword salah

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel