Surat Pernyataan Tidak Sedang Memperoleh Bantuan Pendidikan dari Instansi/Lembaga lain

Surat Pernyataan Tidak Sedang Memperoleh Bantuan Pendidikan dari Instansi/Lembaga lain maksudnya adalah bahwa pembuat surat misalnya guru benar-benar tidak sedang menerima bantuan atau beasiswa. Surat ini nantinya akan digunakan untuk keperluan mendaftarkan diri sebagai peserta penerima bantuan pemerintah (Banpem) S1 bagi guru yang belum S1 tahun 2019.

Link resmi pendaftaran program banpem S1 Guru tahun 2019 dilakukan secara daring melalui alamat web berikut : gtk.kemdikbud.go.id/banpems12019. Selamat mendaftar ya.

Kembali ke topik. Surat pernyataan yang dimaksud harus berisi data lengkap pendaftar/guru sesuai dokumen asli. Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan contohnya berikut viter bagikan dibawah ini.

Contoh Surat Surat Pernyataan Tidak Sedang Memperoleh Beasiswa Pendidikan dari Instansi Lain

gambar Surat Pernyataan Tidak Sedang Memperoleh Bantuan Pendidikan dari Instansi/Lembaga lain

Contoh surat pernyataan dibawah ini hanyalah referensi saja. Jika konsep yang ada disini kurang sesuai menurut anda, silahkan di edit ulang .

SURAT PERNYATAAN TIDAK SEDANG MENERIMA BEASISWA DARI SUMBER LAIN
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : www.guru-id.com
No. KTP/NIK : 11111111111111
Tempat Tanggal Lahir : prabumulih, 21 Maret 1986
Alamat : Desa Lubuk Raman
Instansi Asal : SMPN 3 ......
No. HP : 00000000000

Dengan ini menyatakan bahwa saya tidak sedang menerima beasiswa dari Sumber/Lembaga/Instansi/Yayasan manapun.

Surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan penuh kesadaran, tanpa paksaan dan tekanan dari pihak manapun. Saya bersedia mengembalikan dana beasiswa, menerima sanksi akademik maupun sanksi hukum apabila saya terbukti juga menerima beasiswa dari Sumber/Lembaga/Instansi/Yayasan manapun.

Demikian, surat pernyataan ini saya buat sebagai persyaratan pengajuan Program Bantuan Pemerintah (BANPEM) Bagi guru Untuk Lanjut S1

Link download surat pernyataan Tidak Sedang Memperoleh bantuan pendidikan ===>SIMPAN DOC<====

Baca juga Tentang Beasiswa Banpem S1 Untuk Guru Tahun 2019

Demikianlah informasi tentang Surat Pernyataan Tidak Sedang Memperoleh Bantuan Pendidikan dari Instansi/Lembaga lain yang bisa viter bagikan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel