Juara OSN SD Tingkat Nasional 2019 | Lihat Nama Peraih Medali OSN Per Sekolah

gambar juara OSN SD tahun 2019

Juara Olimpiade Sain Nasional (OSN) SD Tingkat Nasional Tahun 2019 - Kabar gembira, Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayan melalui websitenya telah mengumumkan pemenang atau peraih medali OSN SD tahun 2019.

Viter melalui blog ini mengucapkan selamat ya kepada peserta didik yang menjadi Juara OSN tahun 2019 dan meraih medali di tingkat Nasional. Semoga kedepannya bisa mempertahankan bahkan meningkatkan lagi prestasinya.

Sahabat pembaca, lomba Olimpiade Nasional Tingkat SD tahun 2019 adalah salah satu wadah bagi peserta didik untuk mengembangkan bakat dan minat di bidang Matematika dan IPA. Olimpiade ini sekaligus memotivasi peserta didik untuk selalu meningkatkan kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual serta memacu kemampuan bernalar dalam wadah kompetisi yang sehat.

Rekapitulasi Medali OSN SD 2019

Dikutip dari webiste ditpsd kemendikbud, Kegiatan OSN SD Tahun 2019 telah dilaksanakan selama 7 hari dari tanggal 30 Juni s.d. 6 Juli 2019 di hotel Sahid Rich Yogyakarta. Test telah dilaksanakan pada tanggal 2 dan 3 Juli 2019, sedangkan tanggal 4 Juli siswa diberikan kesempatan untuk berwisata edukasi di Candi Borobudur.

Selengkapnya silahkan lihat nama-nama juara beserta rekapitusi Perolehan Medali OSN SD Tahun 2019 melalui penampakkan dibawah ini yang sudah viter upload ke google drive.

gambar rekapitulasi peraih medali osn sd 2019

Selengkapnya lihat juga Pemenang OSN SMP dan SMA tingkat Nasional Tahun 2019.

Link download Rekapitulasi Peraih Medali OSN SD Tingkat Nasional Tahun 2019 melalui link berikut, UNDUH

Demikianlah yang bisa viter bagikan tentang Juara OSN SD tingkat Nasional Tahun 2019. Terima kasih semoga bermanfaa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel