Pemenang OSN SMP dan SMA Tingkat Nasional 2019 | Lihat Nama Juara Umum OSN 2019

Dua informasi penting yang akan viter bagikan pada edisi postingan kali ini. Pertama, Juara OSN SMP dan SMP tingkat Nasional Tahun 2019 beserta nama-nama pemenang yang mendapat medali. Kedua Juara Umum OSN SMP dan SMA Tingkat Nasional Tahun 2019.

Sahabat guru yang viter hormati, Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayan melalui websitenya telah mengumumkan pemenang atau peraih medali OSN SMPA dan SMA tahun 2019.

Selaku admin blog viter mengucapkan selamat ya kepada peserta didik yang menjadi Juara OSN tahun 2019 dan meraih medali di tingkat Nasional. Semoga kedepannya bisa mempertahankan bahkan meningkatkan lagi prestasinya.

Olimpiade Nasional Tingkat SMP dan SMA tahun 2019 adalah salah satu wadah bagi peserta didik untuk mengembangkan bakat dan minat di bidang Matematika dan IPA. Olimpiade ini sekaligus memotivasi peserta didik untuk selalu meningkatkan kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual serta memacu kemampuan bernalar dalam wadah kompetisi yang sehat.

Juara OSN SMP Tingkat Nasional 2019

Juara OSN SMP tingkat nasional merupakan Peserta yang berhasil mendapatkan nilai paling tinggi dan mendapat medali emas. Berdasarkan rekap hasil OSN dari Panitia lomba, berikut adalah juara OSN SMP mapel IPA, Matematika, dan IPS tingkat Nasional tahun 2019.

nama pemenang OSN SMP mapel IPA tingkat Nasional tahun 2019

Berdasarkan Rekapitulasi perolehan Medali OSN yang menjadi Juara Umum OSN SMP tingkat Nasional Tahun 2019 dari Banten.

Selengkapnya silahkan download rekapitulasi Juara OSN SMP tingkat nasional tahun 2019, Unduh disini.

Juara OSN SMA Tingkat Nasional 2019

Kabar gembira bagi DKI jakarta yang menjadi Juara Umum OSN SMA Tingkat Nasional Tahun 2019. Informasi ini berdasarkan rekapitulasi pemenang Peraih medali OSN SMA Tahun 2019 dari kemendikbud bidang studi Matematika, Kimia, Fisika, Komputer, Biologi dan mapel lainnya.

gambar pemenang OSN SMA tingkat Nasional Tahun 2019

Selengkapnya silahkan download rekapitulasi Nama-Nama Pemenang OSN SMA tingkat nasional tahun 2019, Unduh disini.

Jangan lupa download Pemenang OSN SD Tingkat Nasional Tahun 2019.

Demikianlah informasi seputar Pemenang OSN tingkat Nasional jenjang SMP dan SMA tahun 2019 yang bisa viter bagikan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel