Unduh soal uts pts sd semester 2 kelas 1-6 plus kunci jawaban tahun 2022

Bismillah - Tidak terasa hampir masuk pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap Tahun pelajaran 2021-2022, baik jenjang sd smp maupun SMA. Namun yang akan guru-id share kali ini adalah referensi latihan soal-soal ulangan untuk guru kelas. Sembari disibukkan dengan penyusunan Soal-soal PTS. Dibawah ini Tersedia contoh Soal PTS K13 SD Mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 format DOC dilengkapi dengan kunci Jawaban. Semoga bisa mempermudah.

Sekedar pengingat bagi pemdidik, butir-butir Soal dibuat berdasarkan kisi kisi dan kompetensi dasar setiap mata pelajaran kurikulum 2013 SD.

Bagi rekan-rekan guru yang menginginkan File soal PTS Semua Tema lengkap bisa mendapatkanya secara gratis tanpa kesulitan dalam pengunduhan karena insya allah laman ini mempermudah.

Apabila ada sobat guru yang kesulitan bisa dalam proses download file soal uts, bisa langsung japri admin lewat kontak yang tersedia.

Sesuai dengan judul Posting, di halaman ini penulis mencoba berbagi referensi atau contoh soal uts kurikulum 2013 untuk kelas 1 (satu) SD/Mi Semester Genap tahun pelajaran 2022.

Link Download Soal uts/pts kelas 1 2 3 4 5 6 Semester Genap

soal uts pts sd semester 2

Bagi rekan-rekan guru yang ingin mendapatkan file lengkap kisi kisi dan soal uts jenjang sd/mi beserta kunci jawabannya, silahkan unduh file lengkapnya melalui tautan google drive dibawah ini.

1. Silahkan Unduh : Soal dan jawaban uts kelas 1 Semester 2

2. Silahkan Unduh : Soal dan jawaban uts kelas 2 Semester 2

3. Silahkan Unduh : Soal dan jawaban uts kelas 3 Semester 2

4. Silahkan Unduh : Soal dan jawaban uts kelas 4 Semester 2

5. Silahkan Unduh : Soal dan jawaban uts kelas 5 Semester 2

3. Silahkan Unduh : Soal dan jawaban pts kelas 6 Semester 2

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel