Contoh LK-1 Sampai Lk-9 Laporan Diklat PKP 2019

Laporan Peserta yang mengikuti kegiatan Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) terdiri dari dokumen lembar kerja 1 (LK-1) sampai Lembar kerja (LK-9). Masing-masing dokumen di siapkan dalam 2 (dua) format. yang pertama dalam bentuk Softcopy untuk di upload ke aplikasi lms pkp. Dan yang kedua berupa dokumen cetak diserahkan masing-masing oleh peserta kepada guru inti (GI).

GAMBAR CONTOH LK-1 SAMPAI LK-9

Kegiatan PKP ini sebenarnya lanjutan dari diklat kurikulum 2013. Tujuannya adalah agar guru lebih berkompeten mengajar khususnya di bidang mata pelajaran yang diampu. Diharapkan dengan adanya Diklat PKP ini seluruh guru Indonesia bisa mengajar lebih kreatif mengikuti perkembangan teknologi revolusi 4.0.

Sehubungan dengan banyaknya permintaan dari teman-teman guru di Grup Diklat PKP yang ada di facebook. Maka di postingan kali ini saya akan mencoba berbagi kumpulan Lembar kerja (LK) peserta PKP. Walaupun demikian saya selaku admin mohon maaf karena contoh yang kami bagikan disini sebatas untuk guru mata pelajaran saja, sedangkan untuk guru kelas bisa menjadikannya referensi.

JANGAN LUPA GABUNG DI GRUP GURU PEMBELAJAR SIM PKB, DIKLAT PKP, PPG, DAN DIKLAT K13 ==> KLIK GABUNG

LEMBAR KERJA (LK) PESERTA DIKLAT PKP

Demikianlah informasi tentang Laporan Diklat PKP tahun 2019 format LK-1 sampai LK-9 Yang bisa guru-id bagikan di postingan ini. Jika bermanfaat, maka pembaca bisa membagikan artikel ini melalui tombol share dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel