Download PDF Peserta Yang Lulus Administrasi CPNS Kemenkumham dan Kemenhan Tahun 2019

guru-id.com - Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada pelamar cpns 2019 yang lulus tahap administrasi berkas baik di Kemenkumham Maupun Kemenhan.

GAMBAR Peserta Yang Lulus Administrasi CPNS Kemenkumham dan Kemenkumham Tahun 2019

Badan Kepegawaian Negara melalui laman fanspage facebooknya telah memposting pengumuman tentang jadwal kapan pelamar bisa mengecek lulus atau tidaknya pelamar pada tahap seleksi administrasi berkas.

Pada hari jumat tanggal 13 Desember 2019, pelamar bisa melihat secara langsung melalui akun sscn masing-masing status kelulusan seleksi administrasi.

Jika belum tahu caranya, maka silahkan Lihat postingan yang membahas tentang Cara cek Lulus Administrasi CPNS 2019, (BACA DISINI).

Bagi yang belum lulus, jangan putus asa ya, karena masih ada masa sanggah, jadi bisa di ajukan ulang mengenai permasalahan berkas administrasi yang tidak memenuhi persyaratan.

Daftar Nama Yang Lulus Administrasi

Sesuai dengan judul Posting di laman ini guru-id akan membagikan link download daftar seluruh peserta yang lulus seleksi administrasi berkas khusus kemenkumham dan Kemenhan dalam format pdf.

Pada lampiran pengumuman kelulusan administrasi cpns 2019 kemenkumham dan Kemenhan menampilkan Nomor register pelamar, Nama pelamar dan jenis formasi dan formasi jabatan.

Berikutnya Hasil Seleksi Administrasi Pengumuman Tentang Peserta Lulus Seleksi Administrasi Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2019 dan Kementerian Pertahanan silahkan download melalui tautan google drive dibawah.

1. Download pengumuman kelulusan administrasi cpns kemenhan tahun 2019, (UNDUH)




2. Download pengumuman kelulusan administrasi cpns kemenkumham tahun 2019 seluruh provinsi, (UNDUH)




Penutup

Semoga informasi ini bermanfaat untuk pelamar cpns kemenkumham dan Kemenhan tahun 2019.

0 Response to "Download PDF Peserta Yang Lulus Administrasi CPNS Kemenkumham dan Kemenhan Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel