Cara Download dan Cetak Sertifikat Diklat PKP 2019

Guru-id.com - Bismillah, Pertama-tama Apa kabar bapak/ibu Guru Inti, Guru Sasaran. Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dan lancar dalam pekerjaan di sekolah kita masing-masing. Nah, Bagi rekan-rekan peserta pelatihan Diklat PKP yang telah lama menunggu sertifikat Diklat PKP ini ada informasi penting yaitu seritifkat sudah bisa dicetak secara digital melalui akun sim pkb masing-masing.

berikut ini adalah tampilan depan sertifikat diklat PKP salah satu peserta yang sudah berhasil di unduh dan dicetak di laman simpkb (gtk belajar kemendikbud).

gambar sertifikat diklat pkp tahun 2019

Walaupun demikian tidak semua peserta sudah keluar sertifikatnya di akun masing-masing, karena proses penerbitan sertifikat ini bertahap,jadi bagi rekan-rekan yang belum ada tombol download artinya belum bisa mencetak sertifikat.

Adapun bagi bapak/ibu Guru Inti, Guru Sasaran. yang ingin mendapatkan sertifikat diklat PKP tahun 2019 Caranya sangat mudah, silahkan mengikuti langkah-langkah singkat dibawah ini.

#Langkah Pertama : Silahkan rekan-rekan guru Login ke SIM PKB dengan menggunakan akun masing-masing. Untuk lebih cepat silahkan akses link berikut : https://tinyurl.com/y26hj69a

gambar login sim pkb 2020

#Langkah kedua :pada laman utama sim pkb silahkan Pilih menu Rapor Pelatihanku seperti penampakkan gambar dibawah.

gambar rapor PKP 2020

#Langkah ketiga :pada jenis rapor pelatihan silahkan rekan-rekan memilih PKP kemudian klik tombol pilih seperti penampakkan dibawah.

#Langkah keempat :Jika sertifikat sudah tersedia akan ada tombol UNDUH, silahkan rekan-rekan klik kemudian Jawab Kuisioner yang disediakan, Setelah selesai menjawab, sertifikat akan terdownload secara otomtis.

SELENGKAPNYA LIHAT CONTOH SERTIFIKAT DIKLAT PKP TAHUN 2019

Akhirnya

Penulis cukupkan sampai disini informasi tentang cara unduh dan cetak sertifikat diklat PKK tahun 2019 melalui laman sim pkb. semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Download dan Cetak Sertifikat Diklat PKP 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel