Kumpulan Modul BDR Kelas 1 2 3 4 5 6 Tahun 2020/2021

Guru-id.com, Pada kesempatan ini akan mencoba membagikan dokumen pendukung kegiatan pembelajaran daring untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) yaitu modul pembelajaran dari rumah di masa pandemi.

gambar modul pembelajaran daring SD

Dokumen yang kami maksud disini adalah modul pembelajaran daring. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa di era pandemic covid-19 ini teman-teman guru akan sangat disibukkan dengan yang namanya pembelajaran daring.

Modul pembelajaran daring ini akan sangat bermanfaat apabila digunakan sebagai bahan mengajar guru secara daring.

Nah bagi teman-teman guru yang membutuhkan modul ini untuk menerapkan sistem pembelajaran daring atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) bisa mendownloadnya melalui tautan yang laman ini sediakan.

Laman ini juga menyediakan media pembelajaran daring, Rencana Pelaksanaan pembelajaran daring (RPP), dan juga soal-soal Daring.

Baik, bagi teman-teman yang membutuhkan langsung saja unduh ya....

MODUL DARING SD

Sahabat edukasi modul pembelajaran daring yang kami bagikan ini disesuaikan dengan keadaan belaajr di masa covid-19. Walaupun demikian materi yang disajikan tetap disesuaikan dengan buku tematik revisi kemendikbud sehingga pembelajaran connect dengan materi yang pernah dipelajari sebelumnya.

Link download tersedia dalam format google drive sekali klik file modul pembelajaran akan tersimpan otomatis di perangkat anda.


MEDIA AJAR GURU

Sebagai pelengkap informasi laman ini juga akan berbagi referensi berupa contoh perangkat pembelajaran guru yang digunakan sebagai bahan ajar. Apa itu ??? Rencana pelaksanaan pembelajaran atau lebih dikenal dengan RPP.

Nah bagi teman-teman yang membutuhkan silahkan download melalui tautan di bawah.

RPP DARING

RPP LURING

Demikianlah informasi singkat yang bisa guru-id bagikan melalui laman ini semoga bermanfaat dan mempermudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel