Cara Alternatif Verval Ijazah Guru Melalui Sivil Kemendikbud

Bagi teman-teman guru yang ingin memastikan keabsahan ijazah anda, bisa menggunakan cara alternatif ini selain melalui situs info gtk.

Teman-teman bisa melakukan verifikasi melalui situs SIVIL, yang merupakan kepanjangan dari Sistem Verifikasi Ijazah Secara Elektronik.

Sebagaimana yang laman guru-id kutip dari situs kemendikbud, bahwa Untuk memastikan keabsahan ijazah anda, pastikan nomor ijazah anda dapat diverifikasi melalui SIVIL.

Pastikan anda mengisi Perguruan Tinggi, Nomor Ijazah dan Angka pengaman dengan benar. Apabila nomor ijazah anda tidak terdaftar, silakan hubungi Perguruan Tinggi yang menerbitkan ijazah untuk memastikan data anda telah dilaporkan melalui PD-DIKTI.

jadi sangat jelas apabila nomor ijazah atau data lainnya tidak ditemukan, maka teman-teman guru harus melapor ke perguruan tinggi yang telah menerbitkan ijazah guna memastikan data sudah dilaporkan ke PD Dikti.

Sekedar berbagi informasi, bagi teman-teman yang saat ini masih belum bisa melakukan verifikasi ijazah melalui situs info gtk, coba ikuti cara alternatif menggunakan situs SIVIL milik kemendikbud.

👉 klik link verifikasi Ijazah berikut ini : https://ijazah.kemdikbud.go.id/

👉 Isi Formulir Verifikasi ijazah dengan benar mulai dari Nama Perguruan Tinggi, nomor ijazah, dan angka pengaman lalu klik tombol Verifikasi.

gambar cara verifikasi ijazah di sivil kemendikbud

👉 Jika data benar maka akan ditampilkan hasil verifikasi data ijazah anda.

👉 LIHAT JUGA CARA VERIFIKASI IJAZAH DI INFO GTK

Demikianlah informasi yang dapat saya bagikan terkait dengan cara verval ijazah di Sivil Kemendikbud tahun 2020.

0 Response to "Cara Alternatif Verval Ijazah Guru Melalui Sivil Kemendikbud"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel